- Advertisement -
Esport NewsMobile Legends

4 Pro Player yang Menolak Team RRQ

IDNation – Siapa yang tak kenal dengan squad RRQ yang mana ada player yang disebut alien si Lemon dan rajanya Marksman Tuturu didivisi Mobile Legends , Squad RRQ sekarang memang sedang naik daun gaes. Tapi tau ngga gaes ada 4 player yang sempat diajak join oleh RRQ, penasaran gaes siapa aja pro player yang menolak tawaran untuk join ke RRQ ? kita ulas satu satu ya.

Daylen

kalian tau pro player yang satu ini yang sempat ada gosip dengan warpath kan gaes, daylen pernah di ajak join ke rrq namun tawarannya ditolak karena imbalannya tidak sesuai dengan kehendak Daylen ini.

 

Jess No Limit

Nah pro player ini sudah tak asing lagi , dewa yutuber ini sempat ditawari join ke RRQ, namun justin ( jessnolimit) menolak karena akan fokus ke karir yutubenya. dan hasilnya sekarang sudah 3,7 juta subscriber.

 

Oura

Bapak assasin ini juga sempat menjadi target squad RRQ , pro player yang sempat menjadi top global fanny ini menolak karena masih ingin bersama squad yang ia skrg tempati yaitu EVOS.

 

Donkey

Siapa yang tak kenal top global akai ini atau dijuluki Bar Bar ini, Donkey sempat diajak join oleh RRQ pada saat ia masih di EVOS, menrut cerita RRQ AP ( CEO SQUAD RRQ ) dia dapat kabar dari manajemen Louvre kalau Donkey ingin pindah squad, jadi dari management RRQ menawarkan Donkey untuk join, namun Donkey menolak dengan alasan sama dengan Oura, masih ingin bersama squad EVOS.

Baca juga : 

5 Milyarder Dota 2, Dengan Salary Tertinggi

Nah Itulah gaes 4 pemain yang menolak untuk gabung ke  Squad RRQ , hem mungkin kalo ngajaknya sekarang beda crita lagi kali yah gaes . menurut kalian gimana gaes apakah kedepannya diantara 4 pro player itu akan join ke Squad RRQ atau tidak ya melihat kondisi RRQ yang sekarang sedang naik daun.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..