- Advertisement -
Game Tips

5 Senjata PUBG Langka Yang Hanya di Temukan Pada Air Drop

Senjata PUBG Langka di Air Drop

IDNation.net – Air Drop adalah Box merah biru yang di turunkan dari pesawat dan akan mengeluarkan tanda berupa asap merah agar menarik perhatian player. ketika kamu bermain PUBG, tanpa Air Drop game ini akan lebih membosankan ketika memainkannya. Kenapa kita bilang begitu? Karena sebuah Air Drop adalah sebuah kotak harta karun yang turun dari langit! Di dalam Air Drop terdapat berbagai macam barang berkualitas tinggi seperti senjata, armor, amunisi, dan barang penting lainnya.

Hasil gambar untuk pubg

Berikut adalah 5 senjata langka PUBG yang terdapat pada Air Drop

1. Groza (Assault Rifle)

Gambar terkait

Groza, Senjata ini menggunakan amunisi tipe 7.62 dengan isi magazine 30 butis peluru. Memiliki Fire ratetinggi. Senjata ini berjenis Assault Riffle dengan fire speed yang lumayan tinggi, yaitu 715. Groza juga termasuk dalam kategori senjata dengan tier atas dengan damage sebesar 48. Ditambah dengan amunisi sejumlah 30 buah per magazine.

2. MK14 (DMR)

Hasil gambar untuk mk 14 pubg

Senjata ini memiliki dua mode auto dan semi-auto. Karena dua mode inilah senjata ini bisa Kamu gunakan layaknya Sniper Riffle ataupun Assault Riffle. MK14 ini memiliki tier yang tinggi dan damage yang sangat besar mencapai 60.

3. M249 (Light Machine Gun)

Hasil gambar untuk m249 pubg

Senjata M249 langka di PUBG selanjutnya berjenis Light machine gun,menggunakan amunisi tipe 5.56 M249 mampu membawa 100 butir peluru tiap magazine, memiliki rate of fire tinggi setara M16A4 dan recoil rendah.

4. M24 (Sniper Rifle)

Senjata ini memiliki keunggulan lebih banyak dibandingkan AWM, yakni lebih gampang ditemukan di Air Drop, tak hanya senjatanya saja, amunisinya juga cukup mudah ditemukan di Air Drop. Sayanganya, kelemahan dari senjata ini adalah suaranya yang cukup nyaring sehingga membuat pemiliknya bisa dengan mudah ditemukan oleh musuh.

5. AWM (Sniper Lifle)

Hasil gambar untuk awm pubg

Sniper ini menjadi senjata sangat mematikan dengan damage terbesar di PUBG, AWM merupakan sniper berjenis mode bolt-action, butuh selang waktu tiap tembakan,dengan menggunakan amunisi tipe 300 yang eksklusif untuk AWM. Tips menggunakan AWM perlu di ketahui senjata ini hanya dibekali 20 butir amunisi bersamaan dari Air Drop, jadi gunakan seefektif mungkin. Pastikan anda memasang Scope ACOG 4X atau 8X agar lebih maksimal membidik jarak jauh.

Hasil gambar untuk pubg

Nah, gimaba sobat gamer apakah tertarik untuk berburu senjata langka di Air Drop? Karna senjata langka tersebut akan mempengaruhi siapa yang mendapatkan Chiken Dinner, Tunggu Update selanjutnya dari IDNation.

 

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..