- Advertisement -
Game ConsoleGame PCGame Tips

5 TOP GAME HOROR

IDNation.net – Hallo, bagi kalian pecinta game, ada berapa banyak game horor yang pernah kalian mainkan?. hmm, tentunya banyak juga yah, tapi di antara itu apakah kalian sudah mencoba bermain game yang akan kami rekomendasikan kali ini?, ini adalah 5 Top game horor terbaik yang masih di gemari hingga kini yang kami rekomendasikan bagi kalian penikmat game horor.

1.) Layers of Fear

Layers Of Fear adalah game Horor Psikologis, yang dimana kita harus menjelah berbagai tempat untuk menguak misteri dan menemukan beberapa barang yang terakit dengan kasus pembunuhan atau semacamnya. game ini buat untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Microsoft Windows, Linux, macOS. game yang dirilis pada 16 February 2016 ini telah terbutki menyita banyak perhatian pecinta game horor dan orang yang bermainnya berhasil di buat ketakutan.

2.) Outlast 2

Outlast 2 merupakan game horor survival yang sangat populer pada tahun 2017, telah terbukti game yang satu ini berhasil membuat seorang youtuber terkenal “PewdiePie” merasakan ketakutan. dan telah banyak peminatnya hingga kini.

Game yang sangat direkomendasikan bagi kalian yang baru mau bermain game horor, Outlast 2 ini di buat untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Microsoft Windows.

3.) Dreadout

DreadOut siapa yang tidak tahu game ini?, game yang merupakan rancangan anak Indonesia dan termasuk game horor yang sukses membuat orang lain ketakutan saat bermainnya. terinspirasi oleh Fatal Frame membuat game ini sangat unik. kita di haruskan untuk memecahkan berbagai teka-teki dengan memegang sebuah smartphone sambil berjalan, adapun berbagai gangguan dari hantu-hantu seperti kuntilanak, pocong dll.

Game bergenre survival horor yang di buat pada 15 mei 2014 yang dikembangkan oleh Digital Happines dan di terbitkan oleh PT DItigal Semantika Indonesia untuk Microsoft Windows dan Linux.

4.) Friday the 13th: The Game

Friday the 13th game horor survival multiplayer untuk PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows dan telah membuat orang yang bermainnya ketagihan, kenapa tidak?, karena kita tidak hanya bermain sendiri, di sini kita bermain bersama Player lain dan saat  mulai bermain akan ada salah satu dari Player yang berperan sebagai pembunuh “Jason” yaitu tokoh pembunuhan pada Friday the 13th: The Game.

Saat bermain tugas yang kita lakukan adalah untuk berlari menghindar dari “Jason” sang pembunuh dan melaporkannya kepada Polisi, tidak hanya melarikan diri saja . kita juga bisa membunuh “Jason” bersama-sama. dengan berbagai senjata yang didapatkan di setiap rumah dan suasana menegangkan turut membuat kita merinding saat mencoba untuk melarikan diri atau memilih membunuhnya. dan beberapa tema tersebut menjadikan game yang satu ini banyak di gemari, bahkan Youtuber sekaligus Komika dari Indonesia Raditya Dika juga memainkan Friday the 13th

5.) Dead Rising 4

Dead Rising 4, game yang satu ini juga lumayan menarik perhatian pecinta game horor, dan bagi kalian yang suka dengan game horor berbau zombie ini bisa jadi salah satu pilihan kalian. dengan bergenre Action-adventure yang dikembangkan oleh Capcom Vancouver dan diterbitkan oleh Microsoft Studio untuk Xbox One dan Microsoft Windows, game yang dirilis pada 6 Desember, 2016 ini merupakan versi ke-4 pada serial Dead Rising.

Jangan lupa untu selalu mengujungi kami setip harinya karena akan ada informasi menarik tentang Game news, Japanse Corner, Stuff dll serta jangan lupa untuk mengupdate kabar terbaru dari kami di IDNation.net

0
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry
Ryanda Tornado
the authorRyanda Tornado
Arrrgggg. Hungry (>,<)