Game News

Akhirnya! Bethesda Resmi Umumkan The Elder Scrolls VI

Akhirnya! Bethesda Resmi Umumkan The Elder Scrolls VI

IDNation.net –  Saat sesi press conference dengan lini game, Todd Howard banyak menarik perhatian para fans. Siapa sangka, game designer ternama itu mengakhiri sesi press conference dengan mengumumkan sekuel terbaru dari game open world RPG yang cukup dinantikan. Yup! The Elder Scrolls VI. Memang sudah bukan rahasia umum lagi, pasalnya game ini sudah diantisipasi oleh para fans selama beberapa tahun terakhir.

Pengumuman ini ia perlihatkan lewat teaser singkat yang menampilkan wilayah pegunungan dan dataran hijau yang luas, kemudian diikuti dengan logo The Elder Scrolls VI. Tentu saja hal ini sontak membuat para fans di seluruh dunia heboh. Memang belum ada informasi lebih lanjut untuk sekarang, tapi setidaknya sekuel terbaru dari Elder Srolls sudah dikonformasi secara resmi. Penasaran? Yuk simak teaser perdananya dibawah ini:

The Elder Scrolls VI mungkin masih membutuhkan waktu beberapa tahun sebelum siap dirilis karena game ini masih dalam tahap perkembangan. Sampai sekarang juga masih belum ada konfirmasi pasti mengenai konsol yang akan digunakan, namun ada kemungkinan besar game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..