- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Akhirnya Para Peserta Untuk The Bucharest Major 2018 Telah Terpilih

Akhirnya Para Peserta Untuk The Bucharest Major 2018 Telah TerpilihCourtesy by PGL

IDNation.net – Dengan akan segera berakhirnya masa kualifikasi grup, The Bucharest Major akhirnya berhasil mengumpulkan ke 16 tim untuk berkompetisi nantinya. 6 tim dari fase kualifikasi regional akan bertarung demi posisi aman di main event nanti, bersama dengan para tim yang mendapatkan direct invite.

Adapun untuk fase kualifikasi tertutup telah diselenggarakan pada tanggal 3 sampai 7 Januari di China, dan kemudian akan akan segera diselenggarakan kembali nantinya pada tanggal 10 sampai 14 Februari untuk regional Europe, CIS, SEA, dan North America.

Untuk para tim yang telah dipastikan kehadirannya telah terdapat 6 tim yang sebelumnya telah menerima direct invite untuk main event nanti yang dimana 4 tim berasal dari Amerika Utara. Dan kemudian akan terdapat 2 tim pemenang dari fase kualifikasi terbuka yang akan saling berhadapan untuk bisa bergabung dengan tim yg menerima direct invitation.

Untuk fase kualifkasi terbuka nanti akan menggunakan GSL style, dimana mereka akan terbagi menjadi 2 grup yang pada akhirnya nanti 2 tim dari tiap grup akan memasuki fase akhir eliminasi grup yang akan menggunakan format best-of-three untuk memutuskan siapa yang akan mendapatkan tiket ke main event nantinya.

Direct Invitations

Courtesy by PGL
Team Liquid
Newbee
Evil Geniuses
Natus Vincere
Mineski
Virtus.pro
compLexity Gaming
Vici Gaming
LGD.Forever Young
Team Secret
Regional Winners

Courtesy by PGL
OG (Europe)
Vega Squadron (CIS)
TNC Pro Team (SEA)
OpTic Gaming (North America)
paiN Gaming (South America)
VGJ.Thunder (China)

The Bucharest Major akan diselenggarakan pada tanggal 9 sampai 11 Februari di Polyvalent Hall, Bucharest, Rumania (di kota yang sama dengan event PGL Open Minor pertama mereka), Turnamen ini akan menjadi event Major kelima untuk musim ini yang dimana nanti akan menampilkan 16 tim yang akan saling bertarung memperebutkan hadiah sebesar 1.000.000 USD dan 1500 Qualifying Point.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry