- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

“Amanchu! Advance” Perdengarkan Cuplikan Lagu Penutup Lewat PV Ke-3

Musim keduanya akan tayang sebanyak 12 episode.

“Amanchu! Advance” Perdengarkan Cuplikan Lagu Penutup Lewat PV Ke-3

IDNation.net – Setelah umumkan tanggal tayang dan lagu pembuka pada akhir bulan kemarin, kini situs resmi dari anime “Amanchu! Advance” menayangkan PV terbarunya. PV tersebut memperdengarkan cuplikan “Hello, Hello.” yang dinyanyikan oleh Maaya Sakamoto dan akan menjadi lagu penutup musim kedua dari adaptasi anime “Amanchu!” ini.

Di bawah ini adalah PV yang dimaksud:

Anime “Amanchu! Advance” akan tayang perdana di saluran AT-X pada tanggal 7 April pukul 11.00 waktu Jepang, disusul oleh Tokyo MX pada tanggal 8 April, dan BS11 pada tanggal 10 April. Situs resminya juga menyebutkan bahwa musim kedua ini akan tayang sebanyak 12 episode.

Amanchu! bercerita tentang Kohinata Hikari, seorang gadis ceria berumur 15 tahun yang tinggal di dekat laut sehingga tak heran bila dia sering menghabiskan waktunya dengan menyelam. Di hari pertamanya sekolah, dia bertemu dengan seorang guru yang juga suka menyelam. Ada juga teman kelasnya, Ooki Futaba, murid pindahan dari Tokyo yang terseret dalam hobi menyelam tak lama setelah mereka bertemu di sekolah.

Sumber: AnimeNewsNetwork

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Hernanda Hafidz Wijaya
Wibu juga riajuu