DOTA 2Esport News

Ana Kembali Berkompetisi dengan “Team World”

Ana Kembali Berkompetisi dengan “Team World”Courtesy by Youtube

IDNation.net – Ana kembali ke kompetisi seusai hiatus pasca The International 7 dan sekarang bergabung dengan tim baru bernama “Team World“.

Tim eropa baru telah lahir dan siap untuk mengikuti turnamen qualifer Pro Circuit selanjutnya. Team World didirikan dengan menggaet para pemain veteran dan terkenal dari seluruh dunia seperti Australia, Korea, Amerika Utara, Macedonia, Dan Yunani.

Anathan ‘Ana’ Pham memutuskan untuk hiatus dari kompetisi setelah hasil kurang memuaskan tim OG di TI7 yang harus puas di posisi akhir 7-8. Setelah ia berhasil mengklaim 2 title Major (Boston Major dan Kiev Major) di umur 17 tahun. Para fans telah menungggu ia kembali dan rupanya akan segera terwujud.

Dengan akan segera dimulainya ESL One Katowice Major, The Bucharest Open Major dan GESC Jakarta Minor Qualifer, tidak diragukan lagi tim ini memeliki peluang untuk melakukan debut besarnya melawan para saingannya demi tempat aman di event event tersebut. Sang-Don FoREv Lee telah memiliki 30 poin TI8 dibawah kendalinya hasil dari menduduki posisi 3-4 di PGL Bucharest Minor dengan Immortals. Untuk saat ini sangat memungkinkan para pemain mengantongi poin nya saat dia pindah ke tim lain. Seminggu yang lalu pemain dari Korea ini keluar dari timnya meninggalkan teman temannya di Immortals.

Coach yang baru baru ini keluar dari Evil Geniuses, Avery SVG Silverman diduga akan menduduki posisi Captain, dengan membawa keahliannya ke ranah Eropa yang akan memimpin tim barunya itu. MartinSaksa Sazdov akan diduga menduduki Posisi Kelima, menjadikan mereka duo support yang kaya akan ilmu dan pengalaman.

Greg Keyser Kallianiotis akan menjadi roster tim ini dan mengisi bagian middlelaner, setelah memberi isyarat kepergiannya dari Planet Dog, ia juga salah satu HellRaiser TI7 roster. Tim ini telah dijadwalkan mengikuti ESL One Genting Minor yang akan dijadwalkan nanti di bulan ini.

Team World Roster:

Australia Anathanana Pham
Greece Greg Keyser Kallianiotis
South Korea  Sang-Don ‘FoREv’ Lee
United States Avery ‘SVG’ Silverman
Macedonia Martin Saksa Sazdov