AnimangaOtaku Area

Anime Akkun to Kanojo Perkenalkan Seiyuu Tiap Karakter

Perkenalan untuk empat karakter utama

IDNation.net – Situs resmi Akkun to Kanojo, memperkenalkan karakter  di anime Akkun to Kanojo (TV) pada hari Kamis 15 Februari 2018. Anime Akkun to Kanojo(TV) diangkat  dari manga Akkun to Kanojo (Manga) yang dibuat oleh Waka Kakitsubata. Manga ini pertama kali rilis pada bulan Juni 2013 melalui majalah Montly Comic Gene yang distribusikan oleh Kadokawa Shoten. Anime Akkun to Kanojo (TV) sendiri akan ditayangkan perdana pada bulan April 2018 dan ditangani oleh studio Yumeta Company.

image by AnimeNewsNetwork

Ini adalah sinopsis dari Akkun to Kanojo:

Atsuhiro “Akkun” Kagari adalah orang yang sangat tsundere. Perilaku Akkun sangat kasar terhadap pacarnya, Non “Nontan” Katagiri. Walau sering berkata kasar dan menelantarkan Non, tapi sebenarnya Akkun sangat menyayanginya bahkan bertindak seperti penguntit dengan mengikuti atau menguping. Nontan tidak menyadari tidak sadar Akkun menguntit, malah menganggap tindakannya itu lucu.

Berikut ini karakter dan seiyuu yang akan tampil di anime Akkun to Kanojo(TV):

Pacar Non Katagiri. Orang yang kasar dan berekspresi datar. Sebenarnya, dia sangat mencintai Non-chan hingga secara pribadi memanggilnya dengan julukan mesra “Non-tan” bahkan sampai menguntitnya.

 

 

 

  • Ayaka Suwa sebagai Non Katagiri alias “Nontan”.

Pacar yang sabar dan toleran terhadap Akkun. Dia tidak menyadari sebagian besar tindakan Akkun dan terlihat seperti disengaja, tapi sebenarnya dia benar-benar mencintai Akkun.

 

 

Teman Akkun yang tahu kodrat sejatinya, tapi tetap saja bergaul dengan dia. Dia suka bermain galge.

 

 

 

 

Sebagai adik perempuan Akkun, yang berada dalam masa puber. Dia selalu menjaga sikap ketika ada pacar dari saudaranya, Non-tan.

 

 

 

 

Sumber :  Offical Akkun to Kanojo, dan Anime News Network.

Fajri Perkasa
the authorFajri Perkasa