- Advertisement -
AnimangaOtaku Area

Anime Baru Gegege no Kitaro Siap Tayang April 2018

Source by ANN

IDNation.net – Toei Animation telah mengumumkan “GeGeGe no Kitaro” karya Shigeru Mizuki akan mendapatkan anime baru yang tayang pada pada 1 April 2018. Anime ini dibuat untuk merayakan ulang tahun serial GeGeGe no Kitaro yang ke-50 dan akan hadir menggantikan anime Dragon Ball Super di jam tayang yang sama, yaitu pukul 09:00 waktu Jepang.

Anime GeGeGe no Kitaro diadaptasi dari serial komik berjudul sama karya Shigeru Muzuki. Pertama kali terbit pada tahun 1959, seri komik ini awalnya hadir dengan judul “Hakaba Kitarou”. Hadir dengan tema supranatural seputar, komik ini berhasil menjadi salah satu pionir yang mempopulerkan penggunaan Yokai (siluman Jepang) sebagai tema cerita. Seri ini menceritakan petualangan Kitaro, anak manusia setengah yokai menghadapi para yokai berbahaya yang mengganggu manusia,

GeGeGe no Kitaro 2018 ini akan dipenuhi berbagai pengisi suara ternama. Berikut daftar pengisi suara yang diumumkan akan bermain dalam seri tersebut :

Miyuki Sawashiro sebagai Kitaro
Masako Nozawa sebagai Medama Oyaji
Yukiyo Fujii sebagai Mana Inuyama
Toshio Furukawa sebagai Nezumi Otoko
Umeka Shouji sebagai Neko Musume
Kappei Yamaguchi sebagai Ittan Momen
Bin Shimada sebagai Konaki Jijii, Nurikabe
Mayumi Tanaka sebagai Sunakake Baba

Kouji Ogawa akan menyutradarai anime ini dengan naskah cerita yang ditulis oleh Hiroshi Ohnogi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood), Sorato Shimizu akan berperan sebagai desainer karakter dan juga bertindak sebagai sutradara animasi. Musik latarnya akan ditangani oleh Yasuharu Takanashi (Fairy Tail) dan Yaiba– (Naruto). Fuji TV, Yomiura, dan Toei Animation akan berkolaborasi memproduksi anime ini.

Berikut PV anime yang diunggah di channel Youtube resmi mereka:

Sumber : ANN

0
like
0
love
1
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fardyansyah S
the authorFardyansyah S
Pilihlah pilhan mu dengan baikbaik jika kamu tidak memilih apapun maka itulah pilihan yang sudah kamu pilih