Japanese CornerOtaku Area

Anime “Nanatsu no Taizai” Mendapatkan season 2

Anime “Nanatsu no Taizai” Mendapatkan season 2Sourcre by Anitracksub

Nanatsu no Taizai telah kembali!! Anime ini dijadwalkan kembali untuk menemani para fans pada 6 Januari 2018 mendatang. Musim kedua yang diberi judul Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu (The Seven Deadly Sins: Revival of the Commandment) memiliki lagu pembuka yang akan dibawakan oleh FLOW X GRANRODEO. Anime ini merupakan adaptasi yang didasarkan pada seri manga yang ditulis oleh Nakaba Suzuki dan saat ini telah mencapai 200 bab.

Musim pertama dari Nanatsu no Taizai mengadaptasi sekitar 100 bab. Netflix sempat salah menamai episode OVA yang mereka tayangkan sebagai “Season 2” untuk beberapa saat, namun setelah itu mereka mengubah namanya menjadi “Nanatsu no Taizai: Seisen no Shirushi” untuk menghindari kesalahpahaman lebih jauh.

Selain season kedua yang akan tayang pada awal tahun 2018, ada juga sebuah film Nanatsu no Taizai yang direncanakan tayang pada tahun 2018 walau tanggal pastinya belum ditentukan. Tidak banyak rincian yang dberikan, namun kemungkinan serial Nanatsu no Taizai ini akan menjadi awal pertempuran besar melawan kelompok iblis elit yang disebut Ten Commandment (十戒/Jikkai).

Source by inquisitr.com

Visual pertama yang dirilis untuk Nanatsu no Taizai Season 2 menunjukkan visual Meliodas melawan Zeldris the Piety, putra dari Raja Iblis dan juga anggota dari Ten Commandment. Baik A-1 Pictures maupun Netflix telah memperlihatkan PV dan visual dari musim keduanya, dan keduanya dapat dilihat di bawah ini.

Trailer 1:

 

Trailer 2:

Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar menuggu petualangan Meliodas dan rekan-rekannya, Salah satu anggota Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins) yang belum hadir di season pertama juga akan diperkenalkan di season ini. Nanatsu no Taizai rencananya akan tayang pada 6 Januari 2018 mendatang. So keep calm and stay tune guys.

Fardyansyah S
the authorFardyansyah S
I'am not wibu but weaboo