- Advertisement -
Game Tips

Auto Win Heavy Tank di World of Tank!

IDNation akan bahas tips menggunakan heavy Tank di World Of Tank

Auto Win Heavy Tank di World of Tank!

IDNation.net – Hallo sobat gamer, kali ini IDNation akan membagi tips dan pemilihan Heavy Tank yang kuat di game World Of Tank

Hasil gambar untuk maus wot

Untuk pemilihan Heavy Tank tier 10 terkuat sobat bisa memiih Tank Maus dari jerman, Tank tebal ini sangat susah di tembus armor dari segala arah karena dia mempunyai armor yang tebal (200 / 185 / 160) dan  demage yang sakit hingga (490) dan penetrasi (246). Kelemahannya hanya kecepaan yang lamban (20KM).

Hasil gambar untuk type 5 heavy wot

Berikutnya adalah Type 5 Heavy. Tank asal jepang ini adalah pertahanan terkuat di game World Of Tank (270/160/150) dan demage peluru tipe HE yang pasti akan tembus di semua lawan dengan demage (900) sehingga lawan akan berfikir dua kali kalau melawan tank ini.

Hasil gambar untuk object 705a

Terahir adalah Object 705a dari Russia. Tank ini merupakan Heavy Tank terkuat di negaranya karna memiliki armor (175/100/60) lebih besar dari Tank lain di negaranya. Tank ini di sebut over power karna demage (650) dan penetrasi (256) dan akan sangat menyakitkan lawan.

Gambar terkait

Tips Heavy Tank maju bersama sekutu dengan tipe Heavy Tank juga di barisan depan dan di lajur pinggir supaya tidak kena Tank SPG. Bermainlah dengan santai dan kerja sama sekutu dan jangan maju sendiri serta jangan egois. Pilih arena perumahan atau reruntuhan dan jangan pilih area terbuka karna akan menguntungkan SPG. Posisi saat berhadapan dengan lawan harus miring agar pluru lawan akan memantul dan tidak penetrasi dan saat lawan sudah menyerang langsung serang balik agar Tank lawan terkena demage, utamakan di serang adalah bagian depan bawah.

Gambar terkait

Kuy tetap pantengin IDNation dan tunggu Update selanjutnya.

1
like
0
love
0
haha
0
wow
1
sad
0
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..