- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Ayo Cek! Daftar Kandidat Team Terkuat yang Siap Mendapatkan Aegis The International 2018

Ayo Cek! Daftar Kandidat Team Terkuat yang Siap Mendapatkan Aegis The International 2018

IDNation.net – Hallo sobat gamer! ini lah nama 4 team yang akan menjadi kandidat terkuat mendapatakan Aegis seperti Virtus.pro, Team Liquid, Team Secret, dan PSG.LGD. Mereka team yang berdiri di atas Klasemen di sepanjang musim dan siap menjadi pesaing utama untuk membawa pulang Aegis di The International 8.

VIRTUS PRO

Sebagian besar para pemain Virtus.pro ini telah bersama-sama selama hampir dua tahun, dengan hanya satu perubahan daftar nama terjadi di bulan Februari ketika VP menjual Ilya ‘Lil‘ Ilyuk ke Na’vi untuk Vladimir ‘Rodjer‘ Nikogosyan.

Selama dua tahun, Gamer squad dari Rusia ini telah menciptakan mahakarya dalam adegan Dota 2 dari gaya permainan, kepribadian, dan kehadiran mereka adalah menampilkan seni dalam pertempuran yang  dapat memukau penggemar di seluruh dunia. kalian pasti menatap kagum dengan cara mereka bertarung di dota 2.

Meskipun VP tampaknya memiliki kendala di awal musim DPC. Mereka tersandung di acara pertama mereka
berpartisipasi dalam PGL Open Bucharest, gagal melewati babak kualifikasi. Mungkin itu adalah pukulan yang mengganggu beruang yang tertidur tenang dan membangunkan binatang Rusia itu. Mereka dengan cepat bangkit kembali untuk acara DPC ketiga yang merupakan kejuaraan pertama di musim ini ESL One Hamburg Major.  Saat berada di Jerman bahwakan raksasa Rusia ini mengambil kemenangan pertama mereka dari beberapa gelar ESL dan mengatur penampilan selanjutnya dengan memonopoli semua ESL Majors, ESL One Katowice dan ESL One Birmingham. Serta mendapat gelar MVP sehingga mendapatkan hadiah Mercedes E Class.

Sepanjang musim mereka berhasil melampaui semua harapan, mengambil gelar besar pertama tahun 2017 dan 2018, menjadi tim pertama yang merebut dua gelar besar berturut-turut, dan merupakan tim pertama yang mengajukan klaim undangan langsung TI8 di tengah-tengah Musim, jauh sebelum tim lain berhasil mengamankan tempat mereka.

Meskipun telah mengamankan posisi mereka, tim menolak untuk mundur dari berbagai ajang. Team VP pro mendapatkan nilai total 12.372 poin. Hampir 3000 poin lebih banyak dari pada Tim Liquid yang berada di bawahnya dan berikut ini nama pemain dari team VP:

Team VP Roster : 
Roman “Ramzes666” Kushnarev
Vladimir “No[o]ne” Minenko
Pavel “9pasha” Khvastunov
Vladimir “rodjER” Nikogosyan
Alexei “Solo” Berezin

 

 

TEAM LIQUID

Squad Team Liquid adalah salah satu tim yang memikat hati banyak orang. Sejak mengambil Aegis di The International 7, team ini adalah salah satu regu langka yang memenangkan gelar dan menghancurkan kutukan yang dapat menghancuran team setelah memenangkan TI7 di musim berikutnya. Terus menjadi perinkat teratas klasemen dan mendominasi DPC di awal musim dengan pertandinga pertama Starladder i-League Invitational Season 3 dan memiliki catatan kemenangan yang lebih tinggi untuk acara China Dota 2 Supermajor.

Menjadi juara TI7, Team Liquid diundang untuk berpartisipasi dalam DPC pertama 2017-2018 minor. Permainan solid mereka terbawa dari musim panas dan mereka tak terkalahkan melalui seluruh acara -group stage dan kurung untuk membawa pulang gelar DPC pertama.

Liquid terus menjadi lawan yang tangguh, mengambil 3-4 di ESL One Hamburg, 1 di DotaPit, 2 di DreamLeague Season 8 diikuti dengan finish perak di ESL One Genting. Mereka kemudian mengambil kemenangan lain di StarLadder invitational kedua sebelum mendarat di tempat ketiga di tiga acara berturut-turut berikutnya yaitu ESL One Katowice, Bucharest Major dan DreamLeague Season 9.

Sedikit penurunan performa di DAC diikuti oleh finish tempat kedua di Epicenter XL Major. performa mereka menurun dan mendapatkan tempat finish 7-9.itu sangat mengejutkan saat pertandingan ESL One Birmingham, membuat banyak orang bingung. Dalam satu babak terakhir Team Liquid mengingatkan seluruh dunia, mereka masih dalam performa terbaik dan menghancurkan kompetisi di China Dota 2 Supermajor untuk mendapatkan gelar terakhir mereka di musim ini.

Kehadiran Team Liquid yang kuat tidak hanya memberi mereka kehormatan sebagai tim kedua untuk menerima undangan langsung ke TI8, tetapi total pendapatan mereka adalah yang tertinggi di Dota 2, mencapai $ 15.547.847,10 sejauh ini. Tim Liquid salah satu team yang berkesempatan untuk membuat sejarah TI sebagai team pertama untuk mendapat kemenangan kedua kalinya dan Berikut ini nama pemain dari Team Liquid:

Team Roster : 
Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen.
Amer “Miracle-” Al-Barkawi.
Ivan “MindControl” Ivanov.
Maroun “GH” Merhej.
Kuro Salhi “Kuroky-” Takhasomi.

 

 

PSG.LGD

Tim Cina PSG.LGD menarik perhatian seluruh komunitas. Naik peringkat sepanjang musim, penonton dan lawan dipaksa untuk menonton saat mereka mendapatkan momentum dan berevolusi melalui setiap pengalaman yang mereka lewati.

Paruh pertama DPC 2017-2018 adalah ke sial untuk tim Cina. Mereka kebanyakan jatuh hanya mencapai acara LAN, biasanya mengambil tempat ke 2 dan ke 3 di kualifikasi regional. Mereka berhasil lolos ke Perfect World Master di mana mereka akhirnya menempati posisi 9-10 dan kemudian Dota Summit 8 hampir dua bulan kemudian di mana mereka berakhir dengan menyelesaikan 8-9 sungguh sangat mengecewakan. Di antara keduanya, mereka diundang ke MDL Macau, di mana mereka juga mengambil di tempat 5-9 yang suram. Hal-hal ini terlihat semakin mengecewakan dan mereka mengakhirinya pada tahun ini dengan menyesuaikan permainan mereka, jika mereka ingin mendapatkan kemenangan yang besar

Dengan dimulainya tahun baru, mereka membawa beberapa peamain seperti “Challice” Shenyi dan Yap “xNova” Jian Wei. Menyesuaikan peran, gaya bermain, dan strategi, bintang-bintang Cina yang tumbuh memiliki semua tetapi mengejutkan masyarakat dengan 180 derajat berbalik mengesankan mereka. Mereka mulai mengambil kualifikasi setelah kualifikasi.Mereka merebut tempat kedua di Starladder i-League Invitational Season 4, membuat ke hebohan di ESL One Katowice untuk tempat ke 9-12 tetapi kemudian mendapatkan kembali pijakan mereka dengan posisi kedua di Dota Asia Championship 2018, posisi pertama di EPICENTER XL dan MDL Changsha Major, serta mendapatkan posisi ketiga di Super Major Cina.  Berikut ini Nama Pemain dari  PSG.LGD:

Team Roster :
Wang “Ame” Chunyu
Lu “SOMNUSM” Yao
Yang “Challice” Shenyi
Xu “Fy” Linsen
Yap “”xNova” Jian Wei

 

 

TEAM SECRET

Team terakhir yaitu Team Secret, yang mempunyai kapten berpengalaman yang dapat dengan mudah dianggap sebagai salah satu yang teratas adalah Clement “Puppey” Ivanov kapten bersejarah di Dota 2. Meskipun Team Secret berpartisipasi lebih dari setengah acara DPC untuk musim 2017-2018, mereka hanya mampu mengamankan tiga gelar dan satu tempat ke2  mereka mendarat gelar pertama mereka di DreamLeague Season 8 dan di DreamLeague Season 9.

Meskipun mereka mungkin tidak memiliki catatan atau kinerja paling menonjol tahun ini, mereka konsisten dan mampu meluncur ke peringkat keempat peringkat DPC. Sarat dengan bakat dan pengalaman, tidak ada keraguan bahwa tim ini adalah pesaing nyata untuk memberikan Puppey Aegis kedua.  Berikut ini Nama Pemain dari Team Secret:

Team Roster : 
Marcus “Ace” Hoelgaard
Yeik Nai “MidOne” Zheng
Adrian “Fata” Trinks
Yazied “YapzOr” Jaradat
Clement “Puppey” Ivanov

TI8 akan dimulai pada 15 Agustus dan dijadwalkan akan berlangsung hingga 25 Agustus. Untuk pertama kalinya, The International akan diadakan di Vancouver, Kanada dengan total 18 tim yang bersaing. Saat ini hadiah yang telah terkumpul lebih dari $ 20 juta setelah peningkatan yang signifikan dari penjualan bundel akhir pekan ini.

1
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..