- Advertisement -
Game NewsGame Updates

Bandai Namco Sedang Mengembangan Game FPS Terbaru!

Bandai Namco Mengembangkan Game Terbaru

Bandai Namco Sedang Mengembangan Game FPS Terbaru!

IDNation – Hallo semua para penikmat games, kali ini  ada kabar terbaru dari perusahan game Bandai Namco yang nampaknya tengah mengembangkan game FPS baru yang sangat eklusif dengan nama Metroid Prime 4.

Dilansir pendapat dari Eurogamer mengatakan bahwa Metroid Prime 4 yang sedang di kembangkan oleh Bandai Namco benar adanya. pernyataan ini sekaligus memberikan informasi tambahan berupa pengembang utama dari studio singapore Bandai Namco yang bekerja sama dengan pihak Nintendo GameSpot tapi untuk sementara belum ada pernyataan lebih lanjut atas pembuatan Metroid Prime 4.

Pengumuman tentang pengembangan Metroid Prime 4 telah di sampaikan E3 pada tahun lalu, saat itu masih belum ada kepastian yang jelas tentang apakah ada trailer yang akan di publish. satu-satunya informasi yang dapat diberitakan mengenai Metroid Prime 4 bahwa kemungkinan game ini akan di rilis pada tahun 2018. turut serta juga  di awasi oleh sang produsernya sendiri yaitu Kensuke Tanabe, ide pembuatannya di kembangkan oleh Retro yang telah membuat Donkey Kong Country: Tropical Freeze untuk Wii U.

Selama briefing tentang pembuatan game Metroid prime 4 pada November tahun lalu, Bandai Namco menyampaikan tentang penambahan para staff ahli pembuat games agar pengembangan baru yang akan di rilis oleh Bandai Namco bisa sukses tanpa banyaknya hambatan. ketika itu menurut Presiden Mitsuaki Tagauchi dari Bandai bahwa mungkin akan sulit untuk Switch di terima secepat ini.

Bandai Namco Singapore menunjuk pihak video games industri lain untuk mengerjakan beberapa bagian dari Metroid prime 4 dan membuat beberapa konten iklan untuk pengerjaan games FPS baru ini, tapi sampai saat ini
belum adanya bocoran berupa Trailer yang di publish oleh pihak Bandai.

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Ryanda Tornado
the authorRyanda Tornado
You last!