Game Tips

Begini Jadinya Jika Main PUBG Terlalu Lama

Dampak Aneh Main PUBG

Begini Jadinya Jika Main PUBG Terlalu Lama

IDNation.net - Game PlayerUnknown’s Battleground atau PUBG PC atau Mobile adalah salah satu Game yang sedang menjadi faforit di dunia dengan genre Batlle Royal. Nah kali ini IDNation akan membahas dampak yang aneh jika sobat gamer memainkannya terlalu lama.

Gambar terkait

[dropcap type=”background”]Akurasi Meningkat[/dropcap]

Pada game PUBG sobat di tuntut untuk memakai berbagai jenis senjata dengan berbagai jenis tipe juga, kemampuan sobat dalam membidik dan menerjang target akan terus di latih dengan seiringnya waktu memainkan game ini, belum lagi pengetahuan sobat atas berbagai macam jenis senjata perang akan secara tidak langsung sobat pahami.

Hasil gambar untuk energi drink pubg

[dropcap type=”background”]Suka Minum Energi Drink[/dropcap]

Dalam PUBG Energi Drink berguna untuk Menambah nyawa dan untuk bosting stamina, atas pemikiran itu sobat gamer lama kelamaan pasti akan mencoba Energi Drink ini, yang perlu di ingat adalah minuman jenis ini tidak bagus untuk kesehatan jika teruk di konsumsi berlebihan dan dampaknya akan menyerang pada bagian jantung.

Gambar terkait

[dropcap type=”background”]Beli Panci Untuk Senjata[/dropcap]

Panci pada dasarnya adalah alat memasak, tapi pada game PUBG panci adalah salah satu senjata jarak dekat yang mempunyai demage besar dan mempunyai perlindungan terhadap peluru, Nah orang yang fanatik pada game ini pasti akan membeli panci sekedar untuk pajangan atau untuk main-main di dunia nyata.

Hasil gambar untuk pubg funny

[dropcap type=”background”]Takut Dengan Langkah Kaki[/dropcap]

Langkah kaki pada PUBG adalah tanda bahwa ada musuh di dekat sobat, dan harus waspada akan serangan dari musuh sehingga membuat kesan takut pada langkah kaki. Nah jika sobat  terlalu lama main game ini pasti walaupun pada dunia nyata akan waspada atau bahkan takut pada langkah kaki.

Hasil gambar untuk hidden pubg

[dropcap type=”background”]Ahli Dalam Bersembunyi[/dropcap]

Pada game PUBG sobat di tuntut untuk sembunyi di semak-semak atau perumahan untuk menghindari kelihatan oleh musuh, Nah jago bersembunyi secara tidak langsung sobat pelajari karna terus-terusan main game PUBG. Jika sobat di ajak main petak umpet pasti akan menjadi orang yang paling jago dalam persembunyian.

Kesimpulannya adalah segala sesuatu yang berlebihan sangatlah tidak baik, jadi sobat gamer juga butuh istirahan dan jangan terus main game ini. Jadi tunggu Update selanjutnya dari IDNation.

Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..