- Advertisement -
Breaking NewsDOTA 2Esport News

Bersatu Kembali ! Dendi dan Puppey akan Bermain Satu Tim di Maincast Autumn Brawl DotA 2 !

Bersatu Kembali ! Dendi dan Puppey akan Bermain Satu Tim di Maincast Autumn Brawl DotA 2 !

IDNation.net- Team Secret memang penuh kejutan belakangan ini, selain memenangkan PVP eSports Tournament dari SingTel kali ini mereka juga mendatangkan legenda DotA 2 dan juga merupakan kerabat lama dari kapten Team Secret, Puppey. Dendi akan bergabung dengan Team Secret sebagai Standin menggantikan MidOne untuk Maincast Autumn Brawl nanti !

Baca juga : 

Menangkan PVP eSports Tournament dari SingTel ! Team Secret Tunjukkan Masih Bergigi !

Berawal dari cuitan Twitter Team Secret yang mengatakan Puppey menghubungi rekan lamanya lewat telepon cukup menggemparkan para fans dan banyak yang mengatakan bahwa Dendi lah yang di hubungi Puppey untuk menjadi Standin nanti.

Isu tersebut terbukti benar setelah Team Secret mengabarkan Dendi akan menjadi Standin mereka selama Maincast Autumn Brawl nanti. Mengingat betapa hebohnya ketika Allstar Match The International 2015 lalu saat Dendi bermain bersama Puppey membuat para fans Dendi dan Team Secret semakin penasaran dengan performa mereka nanti.

Dendi yang awalnya memilih untuk tidak bergabung dengan tim terlebih dahulu dan mundur dari kompetitif untuk beberapa bulan nampaknya memilih untuk bergabung dengan kawan lama untuk sementara. Setelah The International 8 kemarin, banyak Reshuffle terjadi. Mungkin ini adalah alasan kenapa Dendi memilih menjadi Free Agent. Bagaimana performa Dendi dan Puppey nanti di Maincast Autumn Brawl ? Seperti yang kita tahu kerja sama dan kekompakan mereka berdua sudah tidak perlu dipertanyakan lagi !

 

0
like
0
love
0
haha
2
wow
0
sad
2
angry