- Advertisement -
DOTA 2Esport News

BOOM ID Terkualifikasi ke Bucharest Minor !

BOOM ID Terkualifikasi ke Bucharest Minor !

IDNation.net- Performa BOOM ID nampaknya sedang naik daun ! Sebelum nya mereka mengalahkan Tigers saat kualifikasi Chongqing Major dan menyebabkan major upset untuk para penggemar Tigers (Baca juga : Diduga Kalah Betting, Para Gamers ‘Salty’ ini Serang Instagram Xepher !Kali ini mereka berhasil lolos ke Bucharest Minor !

Pergantian yang mereka lakukan mulai berdampak positif. Mengganti InYourDream dengan Fbz, sampai loyalis SaintDeLucaz di tukar youngster Mikoto, akhirnya pintu Minor terbuka dan mereka akan berangkat menuju Bucharest, untuk bertanding tanggal 9-13 Januari tahun depan. Sejauh ini, baru OG, NiP, dan KeeN Gaming yang bakal ‘temani’ BOOM ID di ajang minor kedua tersebut. Bisa dipastikan OG dengan reputasi juara The International 8 akan jadi lawan terberat.

Berdasarkan analisa dari game kemarin, tim berjulukan “Hungry Beast” ini tampil cukup memuaskan meski di early game mendapat tekanan cukup keras terutama ke arah Dreamocel yang jadi core utama. Dengan draft yang mulai mengadopsi gaya Secret maupun Liquid, BOOM ID berhasil mengamankan fase mid game, titik di mana hasil dari war akan sangat menentukan.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry