- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Breaking News ! Rombak Roster, Na’Vi Mundur dari ESL One Birmingham !

IDNation.net- Breaking news ! baru baru saja di umumkan Natus Vincere yang lebih dikenal sebagai Na’Vi, baru saja mengumumkan bahwa mereka melakukan penggantian roster dan mundur dari ESL One Birmingham. Keputusan yang berat di keluarkan oleh manager Na’Vi Igor “caff” Sydorenko tentang perombakan roster dan mundurnya Na’Vi dari ESL One Birmingham.

ESL One juga sudah men-confirm dan mengumumkan tentang mundur nya Na’Vi dari turnamen tersebut.

dari website Super Major juga terlihat hilang nya nama Nikola “LeBronDota” Popović dan list roster

Na’Vi roster:

  • Vladislav ‘Crystallize’ Krystanek
  • Danil ‘Denid’ Ishutin
  • Victor ‘GeneRal’ Nigrini
  • Ilya ‘Lil’ Ilyuk
  • Fedor “Velheor” Rusihin

 

Fedor “Velheor” Rusihin, pemain baru Na’Vi adalah Pub-Star Rusia yang memanjat ke kancah profesional belakangan ini. Ia adalah Pub-Star nyata yang sering tampil di turnamen lokal LAN, turnamen yang ia hadiri biasa nya berada di Saint Petersburg, Rusia. Tahun 2016 lalu Velheor meraih juara 2 Russian e-Sports Cup 2016 bersama tim bernama Cascade. Tahun lalu dengan event yang sama ia berada di posisi 6th/7th bersama tim Mad Dogs dan baru ini Velheor berada di tim bernama Slozhniy Memas2, tim yang mengalahkan Na’Vi di group stage MDL Changsha Major CIS Qualifier. Kedua tim tidak memenangkan qualifier melainkan Vega Squadron yang mendapat tempat dari CIS Qualifier dan akan bermain di China. Dan selagi mereka mencari DPC ( Dota Pro Circuit ) Point, Na’Vi tidak punya pilihan selain bermain The International 8 Open Qualifier.

Sementara nasib LeBronDoTa sendiri, ia kembali ke tim lama nya Elements Pro Gaming

Source : Zakucj.Dota

Source : Zakucj.Dota

Baca juga :

Investasi Sukses, PSG.LGD Juarai Turnament Epicenter XL !

Setelah kekalahan di Epicenter XL, nampaknya Na’Vi memutar rencana agar tetap bisa bermain di TI8, Bagaimana menurut sobat IDNations tentang perombakan roster Na’Vi ini ? Ikuti terus website IDNation.net dan komen dibawah ya !

0
like
0
love
1
haha
0
wow
0
sad
0
angry