- Advertisement -
Culture Japan

Cantik yang Menyeramkan Cewek Yakuza

Fakta Menarik Cewek Yakuza di Jepang

Cantik yang Menyeramkan Cewek Yakuza

IDNation- Hallo guys! Pasti sobat tidak asing dengan Gangster Yakuza kelompok mafia terkenal dari Jepang. Di kelompok yang satu ini bukan hanya terdiri atas pria saja, tapi banyak juga cewek-cewek Yakuza. Kali ini IDNation akan bahas fakta menarik dari Yakuza Woman ini.

Fakta pertama adalah paras yang cantik putih mulus di bumbui dengan tato yang seakan menutupi tubuh layaknya pakaian sehingga menarik perhatian orang orang di sekitarnya. Hidup keras bukan berarti bikin Yakuza Woman ini tidak memperhatikan penampilan. Sebagai kelompok gangster terkenal, mereka juga harus menarik secara fisik tapi menakutkan karna Kelompok Yakuza di tuntut hidup dengan keras.

Yakuza Woman bukan cewek manja, sejak remaja mereka sudah berurusan dengan dunia berbahaya yang penuh dengan darah dan obat-obatan terlarang, bergaul dengan pria-pria yang menakutkan, perlakuan yang kasar dari Bos Yakuza,pistol dan katanajuga  bukan barang asing lagi di tangan para Yakuza Woman.Tapi di balik itu Yakuza Woman juga manusia yang punya hati nurani dan sifat keibuan, apalagi kalo sudah punya anak kayak. Mungkin mereka nggak seperti ibu-ibu kebanyakan yang pake daster, tapi jelas mereka juga bisa jadi ibu terbaik buat anak-anak mereka.

 

Nah bagaimana sobat, apakah kalian masih mau berteman dengan Cewek Yakuza yang menyeramkan ini? Tunggu Update IDNation selanjutnya ya.

0
like
2
love
1
haha
1
wow
1
sad
0
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..