- Advertisement -
Game NewsGame Updates

Dante Devil May Cry 4 Akan Bergabung Dalam Street Fighter V: Arcade Edition.

Get Ready To Slay Some Demon ...

Dante Devil May Cry 4 Akan Bergabung Dalam Street Fighter V: Arcade Edition.

IDNation.net –  Setelah kemarin Capcom memperkenalkan trailer Devil May Cry 5 di E3 2018, kini Capcom membawa Dante, Nero, dan Gloria dalam Street Fighter V: Arcade Edition sebagai kostum tambahan. Penasaran karakter apa saja yang mendapatkan kostum tersebut? Yuk langsung aja kita simak artikel berikut ini.

Kostum Dante (Ken)

Siapa yang tidak tau Dante? Karakter protagonis dari seri Devil May Cry yang bekerja sebagai private investigator dan devil hunter ini akan menjadi kostum alternativ Ken lengkap dengan pedang Rebellion di punggungnya. Kostum tersebut diambil dari game Devil May Cry 4 yang rilis pada tahun 2008, Ken juga nantinya akan bisa menggunakan 1 set Gilgamesh armor yang bisa diaktifkan dengan menggunakan secret code.

Kostum Nero (Ed)

Tak mau kalah dengan Ken kostum Nero ini nantinya akan dipakai oleh Ed. Nero Sendiri pertama kali muncul pada tahun 2008 sebagai protagonis Devil May Cry 4, dia adalah seorang kesatria suci “Order of the Sword” yang ditugaskan untuk memusnahkan iblis dan menyelamatkan dunia dengan pedang Red Queen dan pedang Yamato yang tersimpan ditangannya dia siap menghancurkan lawannya. Sama halnya dengan Ken, Ed juga memiliki secret code untuk membuka jaket Nero dan mengeluarkan semua kekuatan dari Devil Bringer Arm.

Nantinya Dante dan Nero bisa kalian beli dengan harga sekitar $3.99 per kostum untuk Playstation 4 dan Steam, sedangkan untuk tanggal peluncurannya akan hadir pada tanggal 25 Juni nanti bersamaan dengan Cody.

Kostum Gloria (Laura)

Karakter Gloria sendiri pertama kali munncul dalam Devil May Cry 4 yang rilis pada tanggal 2008 Gloria adalah salah satu executive di “Order of the Sword” yang memiliki identitas asli yaitu Trish. Gloria/Trish ini memiliki kemampuan untuk mengendalikan elemen listrik. Kostum Gloria sendiri nantinya akan dipakai oleh Laura. Berbeda dengan kostum Dante dan Nero. Kostum Gloria hanya bisa didapatkan melalui Extra Battle Mode.

Cara Kerja Extra Battle Mode

Kostum unik dan kostum crossover bisa kalian dapatkan setiap bulannya dengan cara memainkan Extra Battle Mode dengan menggunakan Fight money. Penasaran bagaimana cara kerjanya? Berikut ini rincian dari Extra Battle Mode.

  • Kalian harus melewati 4 challenge untuk mendapatkan 1 fullset kostum dan membutuhkan 1 bulan untuk mendapakannya karena akan ada 1 challenge setiap minggunya.
  • Kalian harus membayar sebesar 2.500 Fight Money untuk bisa memasuki challenge tersebut
  • Ketika kaian sudah menyelesaikan semua challenge tersebut maka kalian akan mendapatkan 1 fullset kostum
  • Setiap challenge tersebut akan di batasi dengan waktu. Jadi, pastikan kalian harus login serajin mungkin untuk mendapatkan kostum tersebut

Kostum Air Man(Rashid)

Penasaran dengan kostum crossover selanjutnya? Dengan meluncurnya Megaman 11 untuk PC, Xbox One, Playstation 4, dan Nintendo Switch pada 2 Oktober nanti. Capcom akan menghadirkan kostum Air Man untuk Rashid. Air Man sendiri memulai debutnya pada game Megaman 2, dia adalah master robot yang bisa menggunakan elemen angin.

Street Fighter V: Arcade Arcade Edition kini tersedia untuk PC dan Playstation 4.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Alvin Dzaky
the authorAlvin Dzaky
Pick Up Artist karbitan