- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Debut Pertama, Tim Echo International Harus Kalah dari PG BarracX di Ajang DAC Open Qualifier!

Debut Pertama, Tim Echo International Harus Kalah dari PG BarracX di Ajang DAC Open Qualifier!

IDNation.net – Setelah mengumumkan roster resmi nya tim Echo International yang di isi oleh nama nama besar diantaranya Ana, Forev, Keyser, ChuaN dan juga Saksa.

Siapa yang tak kenal dengan nama nama tersebut di dunia perdotaan, ChuaN yang merupakan Juara The International 2012 saat masih berseragam Invictus Gaming, Lalu Forev superstar Dota 2 asal Korea Selatan yang sukses melaju bersama tim MVP PHOENIX pada perhelatan The International musim 2014 dan juga 2015, Selanjutnya Ana pemain Dota 2 berkebangsaan Australia yang merupakan mantan Midlaner dari tim OG yang berhasil menjadi juara Frankfurt, Boston, Kiev  dan juga Manila Major merupakan satu-satunya tim yang berhasil menjuarai empat kali  Major  sebelum sistem tournament berganti menjadi Dota Pro Circuit yang memakai sistem Qualification Point untuk The International 2018. 

Tak lupa juga Saksa sendiri merupakan Runner Up The International 2016 bersama tim Digital Chaos, mungkin hanya Keyser sendiri yang terbilang baru namun Keyser sendiri berhasil membuktikan nya dengan  membawa tim HellRaisers tim kuda hitam asal Eropa itu di ajang The International 2017 lalu.

Di atas kertas. seharus nya tim yang di isi pemain ternama dan memang begitu kuat. Mereka mencoba peruntungan nya  melalui ajang DAC Open Qualifier tidak tanggung-tanggung mereka mencoba melalui SEA Open Qualifier Dota 2 Asia Championship.

Namun tak disangka dan tidak diduga-duga sebagai tim yang terlihat sangat kuat dan memiliki roster yang mumpuni, mereka dikalahkan oleh tim asal Indonesia yang baru saja bermain dalam Galaxy Battle di Filipina kemarin yaitu PG BarracX, maka dari itu Ramz dan kawan kawan akan melaju ke babak selanjutnya.

Pada game tersebut PG BarracX sendiri memang mendominasi game tersebut dan bahkan kordinasi dari tim Echo International sendiri belom terlihat cukup baik sehingga mereka harus mengakui kekalahan dari PG BarracX.

Namun meskipun Chuan dan kawan kawan kalah di debut awal nya ini semoga saja  tidak mempengaruhi performa mereka kedepan nya.

Semoga beruntung Echo International dan juga Selamat untuk PG BarracX semoga dapat melaju ke babak selanjutnya.

0
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry
Fusen Hutabarat
the authorFusen Hutabarat
Be your self and try the best Never Give up and enjoy this life Life is simple , but unlike my confused feelings where to go and choose which one