Game News

Devil May Cry 5 Menampilkan 7 Senjata Devil Breaker yang Menakjubkan

Devil May Cry 5 Menampilkan 7 Senjata Devil Breaker yang Menakjubkan

IDNation.net – Hallo sobat gamers! kali pasti sudah tau Devil May Cry 5 akan di luncurkan pada tanggal 8 Maret 2019. pihak capcom memberikan gambaran saat foto, galeri dan mode pelatihan di PAX West 2018.

Diumumkan pada panel PAX West kemarin. Capcom menggoda para penonton dengan fitur aksi-slasher yang memukau yang akan direncanakan oleh dev untuk menampilkan lebih banyak lagi pada ajang Tokyo Game Show tahun ini. Melalui orang-orang di Gematsu panel menampilkan produser senior Michiteru Okabe, produser Matt Walker dan sutradara Hideaki Itsuno.

Okabe mengatakan bahwa “[mode pelatihan] adalah sesuatu yang telah ditanyakan orang sejak lama, jadi kami sudah mencoba yang terbaik. Ada beberapa judul di mana kami tidak dapat menyelesaikannya dengan benar, tetapi kali ini kami memastikan untuk membuat upaya dan akan ada mode pelatihan. “

Dari sana, Okabe, Walker dan Itsuno menyebutkan tujuh dari delapan senjata Devil Breaker Devil May Cry 5 yang direncanakan. ketiganya mencobat beberapa senjata seperti Overture, Gerbera, Punch Line, Tomboy, Ragtime, Helter Skelter, dan Rawhide. untuk mengetahui Lebih lanjut tentang itu semua akan terungkap “pada waktunya”, begitu kata Walker.

Bagaimana sobat gamer? Keren banget senjata-senjata yang dapat di mainkan di Devil May Cry 5. untuk mendapatkan updatean selanjutnya pantengin terus IDNation oke.

 

 

Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..