- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Digital Chaos Akuisisi Roster Animal Planet dan Akan Debut di GESC Jakarta Minor!

Digital Chaos Akuisisi Roster Animal Planet dan Akan Debut di GESC Jakarta Minor!

IDNation.net – Digital Chaos kembali ke ranah Dota 2 setelah vakum cukup lama kini mereka kembali dengan mengakuisisi roster Animal Planet, uniknya ada 2 pemain yang pernah membela Digital Chaos sebelum pembubaran roster nya pada November tahun lalu, yaitu aui_2000 dan Moonmeander.

Tim yang dibentuk pada tahun 2015 ini sudah mulai mengikuti scene Dota 2 dan mendapatkan beberapa prestasi. Prestasi terbaik mereka adalah menjadi Runner Up di The International 2016.

Perjuangan mereka di The International 2016 saat itu memang layak diancungi jempol. Bagaimana tidak mereka berhasil mengalahkan juara bertahan The International 2015 yaitu Evil Geniusess, dengan kemenangan yang dramatis. Turnamen itu adalah kemenangan terbesar dari tim Digital Chaos, saat mereka membawa pulang hadiah sebesar $3,300,000+ atau setara dengan 45,5 Milyar Rupiah.

Singkat cerita setelah mereka menjadi Runner Up The International 2016, tim ini mengalami banyak penurunan performa dan juga banyak perubahan, bukan hanya dari roster tim tetapi status kepemilikan tim Digital Chaos sendiri.

ShanonSunsfanScotten merupakan pendiri dari Digital Chaos dikarenakan suatu masalah hingga  akhirnya ia memutuskan keluar dari Digital Chaos. Hal itu pun membuat roster Digital Chaos menjadi tak menentu dan merombak total roster dari Digital Chaos dan mengakuisisi roster dari Team Onyx.

Team Onyx merupakan tim yang awal nya di buat oleh BuLba , karena performa mereka yang bagus dan berhasil tampil di ajang Kiev Major maka Digital Chaos mengakusisi nya.

Roster baru tersebut juga berhasil mendapatkan spot di The International 2017, sayangnya mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan dan gugur di posisi 9-12 besar.

Seperti biasa, setelah The International selesai beberapa tim melakukan beberapa perubahan pada roster-nya, begitu pula untuk Digital Chaos. Mulai dari duo Korean Doto yang keluar untuk membangkitkan kembali MVP Phoenix, kemudian Abed yang ikut keluar juga, tak butuh waktu lama setelah itu Digital Chaos mengumumkan pembubaran timnya November tahun lalu.

Setelah pembubaran tersebut Digital Chaos akhirnya vakum dari kompetitif Dota 2.

Kini dengan roster baru dari Animal Planet dan juga CEO yang baru Digital Chaos siap mengarungi Dota 2 Pro Circuit untuk mendapatkan direct invite menuju The International 2018 dan mereka akan memulai debut mereka di ajang GESC Jakarta Minor yang akan di mulai kurang dari seminggu lagi yaitu, 15-18 Maret di ICE BSD Convention Center, Tanggerang. Semoga dengan roster baru ini dapat mengangkat performa Digital Chaos seperti pada saat The International 2016.
Selamat datang di Jakarta dan selamat bertanding. !

Berikut Roster dari Digital Chaos :

RavinduRitsuKodippili – @ritsudota
JonathanBryleDe Guia – @bryledota
DavidMoonmeanderTan – @MoonMeanderated
KurtisAui_2000Ling  – @Aui_2000
StanleyStan KingYang (Captain+ Drafter) – @StanKingDota
WilsonFronzTeng (Team Manager) – @hellofronz

“Since it’s inception in 2015, Dota 2 has been the core of Digital Chaos. I’m thrilled to be re-entering the Dota 2 scene with the signing of Animal Planet and look forward to seeing what we can accomplish in the second half of the Dota 2 Pro Circuit. It’s great to be working with familiar faces for the organization with players that have proven they know what it takes to compete at the highest level.” –Greg Laird, CEO

 

Follow terus situs IDNation.net untuk dapatkan info-info terbaru soal E Sports kesayangan kalian tak lupa dukung dan sukseskan Event terbesar Dota 2 di Indonesia GESC Jakarta Minor.

 

 

 

0
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry
Fusen Hutabarat
the authorFusen Hutabarat
Be your self and try the best Never Give up and enjoy this life Life is simple , but unlike my confused feelings where to go and choose which one