- Advertisement -
Game News

Director Final Fantsy XV Resign Dari Square Enix!

Hajime Tabata Mengundurkan Diri Dari FFXV dan Square Enix

Square Enix Channel

IDNation.net – Pada akun resmi Youtube Square Enix Channel telah melakukan live streaming pada tanggal 08 November 2018 puku 13.00 JST, dalam live streaming tersebut memberitahukan beberapa update game Final Fantasy XV. Berikut ini cuplikan live stream yang telah ditayangkan oleh Square Enix.

 

Berita mengejutkan tentang Director Final Fantsy XV, yaitu Hajime Tabata mengudurkan diri dari FFXV dan Square Enix. Berikut ini surat pengunduran diri dari Hajime Tabata.

Square Enix Channel

Dengan pengunduran diri Hajime Tabata , maka beberapa DLC dari Final Fantasy XV yang direncanakan akan dirilis setelah Episode Ardyn terpaksa dibatalkan. Berikut adalah list dari DLC yang batal di keluarkan oleh Square Enix : 

Dalam live stream di Square Enix Channel, selain pemberitahuan tentang surat pengunduran diri Hajime Tabata. Di-live tersebut menampilkan trailer episode Ardyn, ditrailer tersebut menceritakan kisah tentang Ardyn digame FFXV. Berikut ini cuplikan trailer episode Ardyn.

 

Semoga game FFXV akan tambah menarik meskipun tanpa kehadiran Hajime Tabata, FFXV episode Ardyn akah rilis bulan Maret 2019. Lumayan cukup lama menunggu setidak ada kelanjutan cerita dari game FFXV.

 

Sumber : Square Enix Channel

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fajri Perkasa
the authorFajri Perkasa