- Advertisement -
Japanese NewsOtaku Area

Eir Aoi Akan Kembali dari Hiatus pada Musim Semi!

Eir Aoi hiatus pada tahun 2017 dikarenakan kesehatannya yang memburuk.

Eir Aoi Akan Kembali dari Hiatus pada Musim Semi!

IDNation.net – Situs resmi dari penyanyi Eir Aoi mengumumkan pada hari Kamis lalu, bahwa dia akan kembali beraktivitas di dunia musik mulai musim semi mendatang.

Aoi hiatus pada bulan November 2016 lalu setelah konser “5th Anniversary Special Live 2016“.  Sebelumnya, Aoi mengumumkan pada bulan Agustus 2016 bahwa kesehatannya memburuk dan membuatnya harus menghentikan seluruh aktivitas di dunia musik. Dia juga membatalkan beberapa konser dari bulan Agustus 2016 hingga Januari 2017. Setelah hiatus beberapa lama, situsnya dibuka kembali pada awal bulan ini.

Aoi memulai debut karir musiknya di tahun 2011 dengan single pertama berjudul “Memoria yang menjadi lagu penutup untuk serial anime “Fate/Zero”. Aoi juga telah membawakan beberapa lagu tema untuk serial anime seperti “Kill la Kill”“Sword Art Online”, dan musim kedua “Aldnoah.Zero”.  Album terbarunya D’Azur, memperoleh peringkat 3 di tangga album mingguan Oricon pada tanggal 22-28 Juni di tahun 2015. Aoi terakhir merilis single ke-13, “Tsubasa”, pada bulan Juli 2016 yang digunakan sebagai lagu pembuka untuk serial anime “Arslan Senki: Fuujin Ranbu”

Channel Youtube resmi Eir Aoi juga mengunggah video kembalinya Eir Aoi  dengan lagu berjudul “Yakusoku”. Kalian bisa melihatnya dibawah ini :

Untuk Eir Aoi semoga kesehatannya tetap terjaga agar bisa terus berkarya di dunia musik.

Sumber : AoiEir

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Hernanda Hafidz Wijaya
Wibu juga riajuu