Game News

Elder Dragon terbaru dari Monster Hunter World!!

Elder Dragon terbaru dari Monster Hunter World!!

IDNation.net - Pada bulan lalu CAPCOM baru saja melakukan free update dan menambahkan Deviljho di New World. Lalu pada tanggal 19 April 2018 besok CAPCOM kembali menghadirkan monster baru pada Monster Hunter World yaitu Kulve Taroth. Berikut adalah cuplikan trailer dari update terbaru Monster Hunter World : 

Kulve Taroth merupakan Elder Dragon original yang baru diciptakan oleh CAPCOM untuk Monster Hunter World. Pertarungan melawan Elder Dragon satu ini akan sedikit berbeda dari yang biasanya , pada update kali ini CAPCOM menambahkan fitur baru yang bernama Siege , Siege adalah sebuah fitur online baru dimana kalian bisa membuat party up to 16 member di community hub dan menjalankan quest melawan Kulve Taroth bersama-sama , setiap grup akan di split menjadi 4 hunter dimana setiap grup memiliki perannya masing-masing dalam melawan Kulve Taroth ini.

Pada update kali ini Kulve Taroth akan memiliki map baru yang bernama The Caverns of El Dorado . Map ini merupakan map baru yang khusus di ciptakan untuk melawan Kulve Taroth. Terdapat banyak sekali tebing yang bisa kalian gunakan untuk dijadikan perangkap saat melawan Kulve Taroth. Terdapat juga cannon yang di sediakan seperti saat kalian melawan Zorah Magdaros.

Akan terdapat 2 set armor untuk hunter dan 1 set armor untuk palico kalian dari Kulve Taroth , Berikut adalah ketiga screenshot dari set yang dapat kalian buat dari Kulve Taroth :

Terdapat juga beberapa bug fix & fitur update yang akan hadir bersamaan dengan patch kali ini , kalian bisa langsung meng-check patch lognya di : http://www.monsterhunterworld.com/us/topics/update/

Update ini akan dimulai tepat pada besok tanggal 19 April 2018 serentak untuk seluruh platform dan hanya akan berlangsung selama beberapa minggu , tetapi Kulve Taroth akan tetap hadir kembali lagi nantinya. Belum ada info lanjut kapan mengenai hal itu , jadi bisa kita anggap untuk sementara ini adalah merupakan bentuk update test fitur online terbaru untuk 16 orang.

Nah guys bersiaplah untuk melakukan Siege Party bersama seluruh squad member kalian pada update kali ini . Jangan lupa untuk terus ikuti perkembangan seputar dunia gaming hanya di IDNation.net. Happy Hunting & Gaming Everyone!! ^-^v