- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Epicenter XL Umumkan 3 Direct Invite Terakhir !

Team Secret, Newbee, dan Natus Vincere mendapatkan tiga direct invite terakhir setelah dari pihak resmi Epicenter mengungumkan di twitter senin lalu.

IDNation.net Epicenter adalah tournament yang berstatus skala Major di ajang Dota 2 Pro Circuit setelah sebelum nya sukses pada tahun pertamanya kali ini kembali memeriahkan rangkaian tournament Dota 2 yang bertempat di Rusia dan  diselenggarakan pada tanggal 27 April hingga 6 May 2018.

Adapun list direct invite pertama yaitu, Team Liquid dan juga Virtus Pro. Melalui situs resmi dan juga fanspage Twitter, Epicenter XL mengumumkan 3 direct invite terakhir diantara nya Finalis The International 2018 sekaligus juara ESL One Genting yaitu, Team Newbee.

Selanjut nya,  Juara Dream League Season 8, tim yang di komandoi oleh Puppey , Fata , Ace , YapzOr dan juga MidOne siapa lagi kalo bukan Team Secret juga masuk dalam jajaran tim direct invite.

Lalu untuk invite terakhir ialah Natus Vincere atau kerap biasa dipanggil Na’Vi adalah tim terakhir yang mendapatkan direct invite oleh Epicenter XL.

Untuk tim yang tidak mendapatkan direct invite masih ada kesempatan di Regional Qualifier baik dari SEA, CIS, China EuropeNorth America dan juga South America sudah di mulai untuk memperebutkan satu tempat lantas siapakah yang akan mewakili regional masing masing?

Selamat untuk Natus Vincere , Newbee dan juga Team Secret. Apakah tim favorit kalian akan melaju ke Epicenter XL ataukah Team Liquid akan tetap mempertahankan gelarnya sebagai Juara Epicenter selama dua kali?

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fusen Hutabarat
the authorFusen Hutabarat
Be your self and try the best Never Give up and enjoy this life Life is simple , but unlike my confused feelings where to go and choose which one