- Advertisement -
DOTA 2Esport News

ESL One Birmingham Hadirkan Kembali Mercedes-Benz Sebagai Hadiah MVP !

ESL One Birmingham Hadirkan Kembali Mercedes-Benz Sebagai Hadiah MVP !

IDNation.net- Adanya hadiah  yang besar tentu menjadi salah satu tujuan para organisasi eSports bertanding. Keuangan tim jadi salah satu faktor utama demi menjaga keutuhan suatu organisasi.

Namun, ESL memberikan sesuatu yang baru tepatnya pada ajang ESL One Hamburg 2017 lalu dengan kerja sama ESL dengan Mercedes-Benz, perusahaan mobil pabrikan asal Jerman tersebut rupanya hadir berupa hadiah mobil keluaran terbaru bagi player yang berhasil mendapatkan title MBVP (Merceds-Benz MVP) di babak  grand final.

Berita ini pun kembali di publish oleh ESL lewat akun twitter mereka. Mereka akan kembali memberikan hadiah sebuah mobile Mercedes-Benz bagi pemain yang mendapatkan title MBVP pada ajang grand final ESL One Birmingham 2018.

Seperti yang kita tahu Virtus.pro kembali di favoritkan lagi untuk menjuarai kompetisi ESL Birmingham 2018. Permainan mereka di setiap gelaran mampu menjadi titik perhatian di antara tim-tim yang bertanding. Selain karena prestasi, mereka juga sudah mengoleksi 2 pemain yang sudah meraih mobil dari Mercedez-Benz tersebut.

Alexei “Solo” Berezin, MVP ESL One Hamburg 2017

 

Virtus.pro sebagai juara di ajang ESL One Hamburg 2017 telah membawa hadiah Mercedez-Benz dari sang MVP, Alexei “Solo” Berezin. Selain Solo, pemain Virtus.pro selanjutnya yang mendapatkan mobil Mercedes-Benz adalah Vladmir “RodjER” Nikogosyan pada turnamen ESL One Katowice 2018.

 

Vladmir “RodjER” Nikogosyan, MVP ESL One Katowice 2018

Gimana menurut kalian semua guys ? dengan hadirnya Mercedez-Benz setiap adanya kompetisi ESL One, sudah cukup bosan atau malah sebaliknya ? semoga saja di Indonesia ada kompetisi ESL One.

Ikuti terus eSport news di https://idnation.net dan ramaikan kompetisi eSport Indonesia !

2
like
2
love
1
haha
0
wow
0
sad
0
angry