- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Evil Geniuses, Satu-satunya Tim yang Mendapatkan Direct Invite GESC Jakarta

Evil Geniuses, Satu-satunya Tim yang Mendapatkan Direct Invite GESC Jakarta

IDNation.net – Tim Evil Genuises dikabarkan telah menerima undangan langsung di turnamen GESC Minor yang akan datang, sementara 7 tim lainnya harus melewati tahap kualifikasi.

Pihak GESC membeberkan rencana untuk mengadakan turnamen minor yang akan diselenggarakan di Jakarta, tanggal 15 Maret sampai 18 Maret 2018. Selain menjadi laga LAN Major terbesar pertama yang diselenggarakan di region ini, event ini juga memiliki total hadiah terbesar pertama yang ditawarkan di negara ini. Dengan semua turnamen minor di pro circuit, turnamen ini memiliki total hadiah sebesar 300.000 USD dan 300 poin kualifikasi untuk TI8.

Pada awalnya, event ini diselenggarakan di area APAC oleh pihak penyelenggara, namun pada bulan lalu turnamen Minor yang dijadwalkan di Singapura pada tanggal 12 Januari sampai 14 Januari dan di Malaysia pada tanggal 2 sampai 4 Maret dibatalkan dengan alasan “faktor diluar kendali pihak penyelenggara”.

Minor yang diadakan di Jakarta dalam keadaan lancar, dengan pihak penyelenggara hanya mengundang langsung tim EG, dan tim EG juga telah mengkonfirmasi kehadiran mereka di Jakarta. Ada total 8 tim yang akan mengikuti laga kualifikasi di turnamen ini, dengan 6 tim dari luar negeri, dan 1 tim lokal kehormatan dari Indonesia yang akan melalui tahap kualifikasi terlebih dahulu.

Turnamen hari pertama tidak terbuka untuk umum, tetapi hari kedua turnamen akan diselenggarakan di Indonesian Convention Exhibition, BSD City Tangerang. ICE merupakan convention center terbesar di Indonesia dan tempat ini telah banyak diselenggarakan konser-konser dan event-event sejak 2015. Info mengenai tiket masuk akan diumumkan lebih lanjut.

1
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Danan Viardi
the authorkuro_shiroi
Pecinta Mobile Legend dan osu! Ingin menjadi LebahGanteng atau PeinAkatsuki