- Advertisement -
DOTA 2ESL OneEsport News

EVOS Gugur di Final ESL One Hamburg Qualifier, TNC Predator Wakili SEA Region !

EVOS Gugur di Final ESL One Hamburg Qualifier, TNC Predator Wakili SEA Region !

IDNation.net- EVOS eSports harus puas dengan posisi runner up di Qualifier ESL One Hamburg setelah kalah dengan TNC Predator dengan skor 3 – 0. Meski begitu usaha EVOS patut di acungi jempol karena perjuangan untuk mencapai final qualifier ini tidaklah mudah, EVOS harus menghadapi tim tim kuat hinggal akhirnya bisa bertarung di final qualifier.

Salah satunya adalah tim setanah air BOOM.ID yang mereka kalahkan dengan skor 2-0. Padahal, notabene BOOM.ID cukup mendominasi kompetisi lokal, namun EVOS punya sela tersendiri di turnamen regional seperti kala mereka mewali Indonesia untuk WESG 2017. Dan hasil ini membuktikan mental yang lebih teruji dari EVOS dalam mengungguli BOOM.ID.

Lawan lain yang tak kalah kuat adalah TNC Tigers, tim yang diperkuat oleh InYourDream dan Xepher. Mengincar turnamen LAN kedua musim ini setelah amankan DreamLeague 10 Minor, TNC Tigers harus akui keunggulan EVOS di babak lower bracket final. EVOS sendiri harus turun ke lower bracket setelah kalah oleh TNC Predators 2-0. Nampaknya upaya pembalasan mereka belum berhasil setelah TNC Predators menangkan final qualifier ini dengan skor 3-0.

Walaupun harus gagal masuk ESL One Hamburg, musim DPC 2018-2019  masih terus berjalan dan masih banyak kesempatan lain untuk tim Indonesia berjuang mengejar ketinggalan mereka di dunia eSports International !

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry