- Advertisement -
Fate Grand OrderGame News

Fate/Grand Order Jp Voting di Event Murder at the KOGETSUKAN Sudah Dimulai

Voting "Siapa Penjahatnya?" Akan Berakhir Pada Tanggal 16 Mei 2018

fate-go.jp

IDNation.net – Pada situs resmi Fate/Grand Order Jp pada tanggal 15 Mei 2018 memberitahukan voting siapa penjahat pada event  Murder at the KOGETSUKAN sudah dimulai, acara voting siapa penjahat sebenarnya akan dimulai dari tanggal 15 Mei 2018 pukul 16.00 WIB dan berakhir pada tanggal 16 Mei 2018 pukul 21.59 WIB. Berikut adalah cuitan yang ditulis oleh staff @fgoproject

 

Untuk bisa mengikuti event voting terserbut, kita harus memasukan no id kita ke link khusus yang telah dibuat oleh Fate/Grand Order Jp dan satu no id cuman bisa mengikutin pemilihan satu kali.  Apabila kalian para master berhasil menebak siapa pelaku penjahatnya, kita para master akan mendapatkan 10 Saint Quartz.

fate-go.jp – Daftar Dugan Pelaku Penjahatnya

 

Selain event voting siapa pelaku penjahatnya, kita juga akan mendapatkan main quest dan hadiah cukup menarik. Apabila kita bisa menyelesaikan main quest event Murder at the KOGETSUKAN, kita akan mendapatkan empat Buah Apple Gold, empat Buah Apple Perak, dan 10 jt Qp. Jangan sampain ketinggalan event Murder at the KOGETSUKAN, kita cuman mengikutin pemilihan tersebut dan saya juga tidak tahu siapa pelakunya.

 

Sumber : Offical Fate/Grand Order Jp, @fgoproject, dan Fate/Grand Order Wikia.

Baca Juga :

Cara Cepat Mencari Exp Cards dan Qp di Fate/Grand Order

Newbie Tips and Trick Fate/GO versi IDNation

 

 

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Fajri Perkasa
the authorFajri Perkasa