AnimangaOtaku Area

Fate/Stay Night – Heaven Feels II – Lost Butterfly Umumkan Tanggal Tayang

Fate/Stay Night – Heaven Feels II – Lost Butterfly Umumkan Tanggal Tayang

IDNation.net – Melalui website resmi trilogi Fate/Stay Night Heaven’s Feel, mereka mengumumkan bahwa film ke-2 dari trilogi ini, Lost Butterfly akan tayang di bioskop Jepang mulai 12 Januari 2019 mendatang. Premiere-nya sendiri akan ditayangkan di Jepang menjelang akhir tahun. Selain umumkan tanggal tayang, mereka juga perlihatkan visual baru untuk film keduanya.

Diadaptasi dari rute “Heaven’s Feel” Fate/Stay Night, film kedua trilogi ini akan melanjutkan langsung film pertamanya yang diakhiri dengan cukup “kelam” berkat kemunculan Assassin-class servant sesungguhnya, Hassan el Sabbah, dan kematian beberapa servant sekaligus. Besar kemungkinan film kedua ini akan diakhiri dengan terkuaknya identitas dari “bayangan” yang menghantui selama film pertamanya namun tidak menutup kemungkinan bahwa Ufotable selaku studio produksi akan menambahkan twist seperti adaptasi Fate mereka sebelumnya. And heck, they do deliver.

PV terbaru untuk Fate/Stay Night Heaven’s Feel II

Film pertama dari Heaven’s Feel – Flower Prestige ditayangkan pertama kali untuk umum pada Oktober 2017 lalu dan berhasil merajai Box Office Jepang kala itu. Tak lama setelah tanggal tayang Jepang, distributor ODEX membawa film tersebut ke Indonesia pada Januari 2018. Apakah ODEX akan melakukan hal serupa untuk film kedua ini, terlebih setelah “kontroversi” rekaman di awal tahun? Entahlah… kita mungkin hanya bisa berharap yang terbaik.

 

Rizki Firdaus
the authorRizki Firdaus
An ex-NEET but undeniably still a weeb.