- Advertisement -
DOTA 2Esport News

Fly and S4 Keluar dari OG dan Bergabung dengan Evil Geniuses!

Fly and S4 Keluar dari OG dan Bergabung dengan Evil Geniuses!

IDNation – Hallo sobat gamer! Kemarin ada berita nih bahwa Evil Geniuses terpecah, hal itu dikarenakan Misery dan  Fear hengkang dari tim EG, sehingga hanya tersisa tiga pemain menjelang penampilan mereka pada Super Major China sebentar lagi. Nah, sementara itu banyak asumsi dan informasi yang beredar jika Evil Geniuses akan mendatangkan pemain asal Amerika Utara yaitu S4 dan kapten Fly.

Baca juga:

Fear dan Misery Angkat Kaki dari Evil Geniuses !

Fly adalah salah satu dari  dua anggota pendiri yang tersisa dari OG bersama dengan BigDaddyN0tail yang terbentuk pada tahun 2015. Langkah Fly bergabung dengan Evil Geniuses ini sepertinya akan mempertemukannya kembali dengan Cr1t.

Fly: “Dengan berat hati mengumumkan kepergian saya dari OG. Beberapa tahun terakhir kebersama yang terbaik dalam hidup saya, mengenal dan bekerja dengan beberapa orang luar biasa. Memenangkan 4 kejuaran Valve bersama dan berjuang melalui banyak turnamen, ini semua adalah kenangan yang akan saya hargai selamanya. Saya tidak dapat berterima kasih kepada semua orang  yang telah mendukung saya dan OG dalam perjalanan ini, dan saya berharap mereka tetap suksesan. #DreamOG. “

Sementara S4 akan bertemu kembali dengan Arteezy. Dulunya, ia bergabung dengan OG bersama dengan JerAx pada bulan September 2016, dan kini ia akan bermain offlane di tim barunya itu.

S4: “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena telah menjadi bagian dari OG. Dua tahun kerja keras dan kesuksesan ini sangat sulit tetapi juga sangat bermanfaat. Saya sedih tetapi juga bersemangat tentang apa yang akan terjadi yang akan datang. Saya ingin mengucapkan semoga sukses di masa depan dan tertap berjuang! “

EG COO juga menyebut Misery sebagai “pemimpin yang gagal”. Pengumuman resmi yang dibuat oleh Evil Geniuses dan termasuk pernyataan langsung dari COO Phillip Aram, di mana ia menambahkan sedikit latar belakang dibalik kepergian Fear and Misery dari tim mereka.

Ini adalah bagian tersulit dari musim untuk setiap tim yang belum mencapai tujuan untuk diri mereka sendiri. Di EG, kami harus berusaha keras untuk kembali bersaing di level teratas. Ketakutan telah menjadi fondasi dari EG selama bertahun-tahun, dan ini akan terus menjadi bagian dari tim ini bahkan saat karir bermainnya berakhir hari ini. Untuk Misery, kami hanya melihat potensi bagaimana kepemimpinannya dapat meningkatkan tim kami, dan kepergiannya datang dengan pengetahuan tentang peluang yang gagal.

-Phillip Aram, Evil Geniuses COO

Susunan roster yang baru ini akan membawa Sumail kembali ke mid laner dan Cr1t  akan kembali ke posisi 4 support. Tidak hanya itu, Fly juga dikabarkan akan menjadi kapten baru dari Evil Genius. Waw! Berikut kutipan pernyataan Sumail di twiter:

Jadi bisa di Prekdiksikan seperti ini lah Line-up Evil Geniuses yang akan datang:

Line-up
1. Arteezy (carry)
2. SumaiL (Midline)
3. S4 (Offline)
4. Cr1t (Suport)
5. Fly  (Suport) (Captain)

Nah, sobat gamers! Apakah dengan datangnya pemain asal Amerika Utara ini dapat memperkuat tim EG?
Ikuti terus eSport news di https://idnation.net dan ramaikan kompetisi eSport Indonesia !
2
like
1
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..