- Advertisement -
Game NewsJapanese Game

Game “Attack On Titan 2” Mengonfirmasikan karakter barunya

Game “Attack On Titan 2” Mengonfirmasikan karakter barunya

IDNation.net – Ditahun 2017, ini banyak sekali anime epic yang menggarap kelanjutan dari season sebelumnya seperti salah satu anime terfavorit yang satu ini yaitu Attack on Titan. Setelah menunggu begitu lama untuk perilisan musim ke-3, para fans Attack on Titan bergembira mendengar season ke-3 akan segera rilis. bagi kalian yang sudah membaca Manga dari Attack on Titan ini mungkin sudah mengetahui akan ada cerita yang sangat menakjubkan apabila dijadikan anime. Setelah musim ke-2 berakhir. telah diumumkan bahwa Attack on Titan akan memasuki musim ketiga pada tahun 2018. ada juga untuk game Attack on Titan 2, yang akan segera dirilis diwaktu mendatang.

Pertandingan tersebut akan membawakan cerita pada musim ke-2 . Pembuat game telah sangat yakin bahwa permainan ini akan sangat menyenangkan karena pemain dapat bergerak dengan baik. Permainan ini juga dilengkapi perlengkapan mobilitas omni-directional. Perlengkapan baru ini akan memungkinkan para pemain untuk melawan gerakan Titan baru yang telah disempurnakan. Baru-baru ini, Koei Tecmo Games mengungkapkan beberapa karakter baru yang akan dimainkan di Attack on Titan 2. Informasi ini baru keluar dalam edisi Weekly Famitsu terbaru. Isu tersebut mengungkapkan karakter baru yang akan dimainkan.

Karakter yang dapat dimainkan ini termasuk  Komandan Dot Pixis, Kapten Kitz Weilman, dan Panglima Tertinggi Darius Zackley dan Keith Shadis. Dengan diberitahukannya informasi ini, pembuat game dapat memastikan bahwa ada 37 karakter yang yang dapat dimainkan. Selain itu, kalian juga dapat menyesuaikan tampilan karakter kalian sendiri, bukan hanya itu, game ini juga sudah online, jadi kalian bisa bermain bersama teman anda.

Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Maret di Jepang, yang mencakup semua platform berikut – PS4, PS Vita, Nintendo Switch, dan PC. Serangan terhadap Titan 2 akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 20 Maret dan pada hari yang sama akan diluncurkan untuk Xbox One.

Bagaimana? apakah kalian sangat menantikan game ini? tunggu saja game ini rilis di kota atau negara kalian masing-masing ya.

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Kuzeya
the authorkuzeya
Bekerjalah karena ilmu, karena dengan ilmu, harta, tahta, dan wanita dengan mudah kau dapatkan.