- Advertisement -
Game NewsGame Updates

Game Horor Yang Akan Rilis Tahun 2018

Game Horor Yang Akan Rilis Tahun 2018

Pada tahun 2017, ada beberapa game horor yang populer seperti The Outcast, Amnesia:The Dark Descant, Resident Evil Biohazard dan Game horor Indonesia yang tidak kalah seramnya yaitu DreadOut. Game horror tersebut pernah dimainkan oleh “PewDiePie”, seorang Youtuber dengan 59 juta subscribers berhasil membuat para penikmat game horor merasakan ketegangan saat memainkannya.

Sekarang, seiring bergantinya tahun maka akan ada game-game horor yang akan dirilis, mungkin saja bisa mengalahkan game horor tahun 2017 lalu. Berikut adalah game yang akan rilis pada tahun 2018 yang bisa membuat bulu kuduk berdiri.

1.) DayZ

Game dengan genre horor survival multiplayer, “DayZ”, telah banyak melalui revisi sebelum dirilis dan sekarang pada tahun 2018 akan siap dirilis, menceritakan tentang manusia yang bertahan hidup dalam lingkungan penuh zombie di alam terbuka, tentunya hampir mirip dengan “Resident Evil“, akan tetapi ada banyak hal yang sangat berbeda disini, bukan hanya membunuh zombie tapi juga harus bertahan hidup melawan player lain.

Konsep game horor ini telah dirancang dengan sangat matang untuk memberikan kesan yang mendalam kepada “DayZ” serta banyak diperbincangkan oleh para pecinta game horor, so, gaes kita tunggu saja perilisan game ini.

DayZ akan diluncurkan pada tahun 2018 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

2.) The Forest

Menceritakan tentang sebuah kecelakaan pesawat dimana ada beberapa kelompok orang yang selamat dari kecelakaan tersebut dan terjebak di suatu pulau, tapi, ternyata terdapat suku asli dari pulau tersebut yang merupakan kanibal.

Setiap player harus bekerja sama untuk selamat dari pulau tersebut, serta melawan para kanibal yang ingin menculik dan memangsa mereka. Bertempat di dalam hutan yang lembab, pemain akan mendapat banyak ancaman saat berada disana, demi bertahan hidup pemain bisa menggunakan segala cara agar bisa keluar dari pulau.

Game ini telah dapat pengakuan dari banyak pihak dan akan siap diluncurkan pada tahun 2018 untuk PC dan PS4.

3.) Call of Cthulhu: The Official Video Game

Game horor ini sudah di tunggu-tunggu sejak tahun 2017, dengan kategori horor, menceritakan tentang seorang detektif yang mencari sebuah kebenaran tentang banyak kematian yang tidak wajar. Bertempat di sebuah kastil tua yang terdapat banyak nisan kuburan di halaman depan kastil membuat cerita ini penuh mistis.

Memadukan antara horor psikologis dan ilmu hitam dengan gaya gameplay RPG, pemain akan ditugaskan menyelesaikan misteri dibalik kematian seluruh keluarga. Sepanjang jalan, akan terungkap bagaimana kematian mereka berhubungan dengan kebangkitan Cthulhu.

Call of Cthulhu: The Official Video Game akan rilis tahun 2018 untuk PC, PS4, and Xbox One.

 

4.) Agony

Game Agony
Game Agony

Game ini mengambil setting di dalam neraka dimana banyak terdapat iblis dan setan. Para pemain harus menjelajah ke dalam neraka dan menghindari bahaya disetiap jalannya. Namun, sepertinya ada beberapa hak khusus bagi youtubers, “PewDiePie” memainkan game ini sebelum perilisan dimulai, dan buktinya game ini cukup menyita banyak penonton yang menunggu peluncurannya.

Game ini akan dirilis pada 30 Maret 2018 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Jadi, bagaiman menurut kalian gaes?
Jika diantara game horor tersebut ada yang membuat kalian tertarik, kalian mesti tunggu perilisannya yang pastinya tidak akan membuat kalian kecewa saat bermain.

0
like
0
love
1
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Ryanda Tornado
the authorRyanda Tornado
Arrrgggg. Hungry (>,<)