- Advertisement -
Game News

Game Horror Co-op Menampilkan Hal-Hal Aneh Berikut!

Ada Banyak Hal Menjanggal Di Video Game Horor The Blackout Club!!!

IDNation.net – Hello semuanya, mungkin sebagian dari kalian merupakan penggemar dari video game horor dan pada tanggal 28 February kemarin telah di posting sebuah Teaser Trailer di account Twitter @theblackoutclub yah tepat sekali nama acount twitternya merupakan nama untuk game Horor itu sendiri.

The Blackout Club  direncanakan rilis pada awal tahun 2019 mendatang. Game ini dirilis untuk beberapa platfrom di antara lain yaitu Playstation 4, Xbox One dan PC.

Sedikit bocoran cerita yang telah di sampaikan oleh Jordan Thomas yang merupakan co-founder dari game tersebut.  Dia menyampaikan bahwa cerita ini tentang seorang anak remaja yang lemah bersama teman-temannya mencari tau kebenaran tentang kejadian aneh yang sering terjadi di kota-nya. Awalnya merasa tidak percaya diri tetapi tekatnya lebih kuat di bandingkan rasa takut itu sendiri.

Saat bermain kita tidak hanya mencari Hantu ataupun Mahluk aneh melalui kamera seperti yang terdapat pada trailer, itu sedikit berbeda. Pesan yang di ingin di sampaikan sebenarnya oleh Thomas  yaitu cerita tentang para remaja yang mencari tahu kebenaran tentang apa yang terjadi di kota-nya dan itu lebih ke arah menemukan lalu menyelamatkan tempat tinggal mereka. Ketika saat mereka melawan monster yang mirip seperti di game action atau semacam-nya tapi perbedaannya adalah disini lebih ke arah melindungi diri sendiri. Jadi kita tidak hanya menyelesaikan teka-teki yang ada melainkan juga ikut beraksi di dalam The Blackout Club.

Mungkin kalian merasa kalau game horor satu ini terlalu lama untuk dirilis, tapi siapa tau? mungkin saja kita bisa memainkan-nya lebih cepat dari jadwal yang sudah di tentukan, itu tidak mustahil tentunya karena jika peminat dari game The Blackout Club sangat banyak bisa merubah pikiran Creator game itu sendiri dan memajukan tanggal perilisannya. yah, tidak salah untuk berharap.

 

 

1
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Ryanda Tornado
the authorRyanda Tornado
You last!