- Advertisement -
Game News

Game The Last of Us 2 akan segera rilis

Game The Last of Us 2 akan segera rilis

IDNation.net – The Last of Us 2 yang merupakan salah satu suksesor game terbaik sepanjang masa yaitu The last Of Us akhirnya telah siap rilis. Game action-adventure, survival horror yang penuh air mata ini telah melewati masa percobaan, pemeriksaan bug dan quality control atau biasa disebut Playtest.

 

Dilansir dari wawancara Troy Baker (pemeran Joel di The Last of Us) dan Nolan North (pemeran David di The Last of Us dan pemeran Nathan Drake di Uncharted) selama wawancara mereka di MCM Comic Con di Birmingham,Inggris, keduanya sedang membahas rilis game yg sangat diantisipasi oleh para gamer tersebut. Sekuel dari “The Last of Us” ini mendapapatkan konfirmasi perilisannya saat acara PlayStation Experience pada Desember 2016 lalu. Para Redditor (member Reddit) mengatakan bahwa playtest adalah pertanda baik bagi sebuah game. Itu berarti sebuah game telah siap dirilis dan kemungkinan besarnya kita telah bisa melihat demo pertama gamenya di E3 2018.

 

 

Gamenya sendiri mengambil jalan cerita 5 tahun setelah event di The Last of Us. Sekuel pertama dari gamenya sendiri menuai 240 penghargaan “Game Of The Year” dan berbagai macam penghargaan lainnya diantaranya ialah Outstanding Innovation in Gaming di DICE Awards,dan Best Third Person Shooter dari GameTrailers. Permainan ini menerima Best New IP dari Hardcore Gamer,Best Newcomer di Golden Joystick Awards, dan Best Debut dari Giant Bomb. Permainan ini meraih Best Overall Sound,Best PlayStation 3 Multiplayer,dan Best Action-Adventure Game on PlayStation 3,serta Best Overall Action-Adventure Game di IGN’s Best of 2013 Awards. Permainan ini juga memenangkan Best Action-Adventure Game di British Academy Video Games Awards,serta Best Action Game dari Hardcore Gamer dan Adventure Game of the Year di DICE Awards.

Para Gamer PC sekalian sepertinya harus menahan air mata karena gamenya sendiri akan dirilis secara ekslusif oleh Sony Interactive Entertainment hanya untuk PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro.

 

 

0
like
0
love
0
haha
0
wow
1
sad
0
angry
Ri Riee
the authorRi Riee
syndrome with a little paradox