- Advertisement -
Game NewsJapanese Game

Gintama Rumble kini resmi dirilis bersamaan di Jepang & Asia Tenggara

Setelah berbulan-bulan sebelumnya membuat kita tergoda dan tak sabaran, kini Bandai Namco Asia telah merilis Gintama Rumble untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Asia Tenggara. Dan tentu, game tersebut akan menyajikan hiburan yang menggelitik terkait Dragon Ball dengan karakter knock-off asisst nya, Brieza dan Cello, serta Gintoki yang melakukan jurus fenomenal dari anime tersebut, Kamehameha.

 

 

Gintama Rumble kini telah tersedia di Singapura, Filipina, Malaysia, Indonesia, dan Thailand pada hari yang sama dengan perilisan di Jepang. Dalam game tersebut, kalian bisa menggunakan beberapa karakter anggota Shinsengumi, Isao Kondou, Toushirou Hijikata, dan Sougo Okita. Begitu juga dengan karakter yang sebelumnya telah diumumkan sebelum perilisan game yaitu Gintoki, Shinpachi, Kagura, Katsura, Takasugi, Kamui, Tsukuyo, dan masih banyak lagi. Tak luput juga Elizabeth dan Sadaharu, serta karakter lainnya yang juga ikut berperan sebagai karakter pembantu.

 

 

Sedangkan untuk edisi Asia Tenggara, Gintama Rumble hadir dengan audio berbahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris. Bandai Namco Asia merilisnya hari ini, 18 Januari 2017, yang merupakan hari yang sama dengan rilis game tersebut di Jepang!

 

Source : SG Cafe

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry