- Advertisement -
DOTA 2Esport News

THE GREAT KING IS BACK ! Rex Regum Qeon menjadi harapan Indonesia di GESC Jakarta Minor !

Rex Regum Qeon - Salah Satu Organisasi Esports terbesar di Indonesia
Rex Regum Qeon – Salah Satu Organisasi Esports terbesar di Indonesia

RRQ atau Rex Regum Qeon sudah bukan nama yang asing lagi ditelinga para penggemar Esports Tanah Air. Mengapa tidak, RRQ merupakan salah satu Team DOTA 2 yg cukup terkenal lebih dari 3 tahun dan selalu mengukir banyak prestasi gemilang.  Rex Regum Qeon juga merupakan salah satu organisasi Esports yang mengikuti perkembangan Esports di Indonesia dengan memiliki banyak cabang tim di banyak game selain DOTA 2 seperti Mobile Legends : Bang Bang, Arena of Valor dan juga PUBG.

Rex Regum Qeon memenangkan kualfikasi Indonesia GESC Jakarta Minor
Rex Regum Qeon memenangkan kualfikasi Indonesia GESC Jakarta Minor

Setelah 1 Minggu melewati kualifikasi yg sangat sengit di GESC Indonesia Qualifier melawan total 7 tim lainnya yg berasal dari Direct Invited langsung ke Closed Qualifier maupun Open Qualifier, Rex Regum Qeon berhasil menjadi wakil Indonesia di Event Minor pertama di Indonesia. Walaupun RRQ sempat diragukan skillnya disaat salah satu pemain paling senior didalam tim yaitu Farand ‘KoaLa’ meninggalkan tim, tapi mereka dapat membuktikan bahwa mereka masih tim DOTA 2 yang terkuat di Indonesia setelah mengalahkan Alter Ego dengan skor 3 – 1.

Dibawah kepemimpinan kapten Kenny ‘Xepher’ Deo, Rex Regum Qeon dapat mengalahkan tim Indonesia lainnya dan membawa kembali kejayaan RRQ yang hampir sirna. Lalu bagaimana perasaan sang kapten sendiri dengan pencapaiannya ini dan persiapannya untuk GESC nanti ? :

Saya senang sekali karena kami dapat mewakilkan indonesia di GESC nanti dan kita adalah team indo yang pertama kali masuk ke Turnamen Minor karen itu juga makanya kami bener bener bersemangat.
Untuk persiapan kita gak mau sia”in kesempatan emas ini dan akan mempersiapkan semuanya secara matang matang dan penuh kerja keras.

Sang Team Manager, Wilbert Marco pun juga tak luput dari rasa senang dan bangga atas keberhasilan tim’nya menjadi wakil di GESC Jakarta Minor :

Saya bangga banget ama mereka. Karena banyak latihan dan persiapan yg udah kita jalanin sebelumnya hingga kita bisa menang ngewakilin Indonesia di GESC nanti. Untuk persiapannya, waktunya memang sedikit tapi kami pasti akan mempersiapkan yg terbaik dan RRQ tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untunk mewakili seluruh komunitas DOTA 2 Indonesia di ajang GESC.

Ini merupakan sebuah momen bersejarah bagi kita para pecinta dan penggemar DOTA 2 karena ada satu tim Indonesia yg bisa dan layak untuk bermain satu panggung di Event Official Valve sekelas Minor. Kita harus bangga dan siap mendukung Rex Regum Qeon nanti di GESC Jakarta Minor agar dapat mengharumkan nama DOTA 2 Indonesia. Dan juga membuktikan kepada dunia bahwa antusiasme Esports Indonesia lebih meriah dan kuat dibanding negara SEA ataupun di benua lainnya.

Jadi jangan lupa untuk tonton Livestream dan juga datang ke ICE BSD untuk menghadiri GESC Jakarta Minor pada tanggal 17 dan 18 Maret 2018 nanti.

4
like
5
love
3
haha
2
wow
0
sad
1
angry