DOTA 2Esport News

Group Stage ESL One Katowice Sudah di Umumkan!

Group Stage ESL One Katowice Sudah di Umumkan!

IDNation.net – Melalui Twitter resmi ESL Dota 2 sudah membagikan hasil undian Group Stage untuk tournament yang akan di selenggarakan pada tanggal 20-23 Februari 2018 bertempat di Katowice, Polandia untuk pertama kali nya dalam sejarah menyelenggarakan tournament Dota 2 sebelum nya hanya tournament CSGO saja.

16 tim sudah memastikan diri untuk Major kali ini memperebutkan, 1500 Qualification Point dan hadiah uang tunai 1.000.000$ atau setara dengan 13.561.000.000,00 milliar rupiah.

Group Stage di bagi menjadi 2 yaitu, Group A dan juga Group B dimana di bagi masing masing 8 tim per group. Dalam format tournament memakai Double Elemination dimana 8 tim akan di sesuaikan dengan undian lawan mana yang mereka hadapi di bracket tersebut. Tim yang menang akan melaju ke Upper Bracket dan tim yang kalah jelas harus turun ke Lower Bracket begitu seterus sampai menuju babak Grand Final, dimana hanya ada 4 tim yang akan melaju ke babak Play Off.

 

Group A Sendiri terdiri dari tim tim hebat diantara nya, Team Liquid, Effect, Vici Gaming, OG , Mineski , Virtus Pro , OpTic Gaming dan terakhir compLexity Gaming.

Group B sendiri diantara nya juara ESL One Genting yaitu, Newbee , Team Kinguin , Team Secret, Natus Vincere , LGD Gaming, Fnatic, Evil Geniusess dan terakhir Infamous.

Dalam tournament kali ini ada yang berbeda dimana 1 group akan bertemu dengan regional yang sama contoh yaitu, regional CIS di Group A ada Virtus Pro dan juga Team Effect yang sama sama berasal dari CIS begitupun sebaliknya di Group B yaitu, Team Secret dan Team Kinguin yang sama sama juga berasal dari regional Europa.

Jangan lupa catat tanggal nya pastikan item bet kalian ada yah jangan sampai ketinggalan untuk bet tim kesayanggan kalian loh guys.

Fusen Hutabarat
the authorFusen Hutabarat
Be your self and try the best Never Give up and enjoy this life Life is simple , but unlike my confused feelings where to go and choose which one