- Advertisement -
Game NewsOtaku Area

Hasil Cinderella Girls General Election 2018 Akhirnya Diumumkan!

Alien dari Planet Usamin mendapatkan title Cinderella Girl

Hasil Cinderella Girls General Election 2018 Akhirnya Diumumkan!

IDNation.net – Cinderella Girls General Election adalah sebuah event tahunan yang diadakan dalam mobage Cinderella Girls. Dalam event ini, para pemain diminta untuk memilih para idol dari Cinderella Girls untuk di-ranking. Para idol tersebut nantinya akan disusun ke dalam 50 peringkat berdasarkan popularitasnya dari voting tersebut, dimana idol yang memperoleh posisi pertama akan mendapatkan title berupa Cinderella Girl”. Para idol yang berada di posisi atas juga sering mendapatkan hadiah seperti kartu baru di dalam gamenya, CD baru, atau bahkan pengisi suara.

Cinderella Girls General Election ini sudah berlangsung 7 kali semenjak tahun 2012, dan yang terbaru pada tahun 2018 ini. Pada hari ini, twitter resmi Cinderella Girls telah mengumumkan bahwa hasil voting event tahunan ini sudah selesai dihitung. Peringkat pertama dari event ini adalah idol yang memiliki tipe Cute, pekerja keras, dan berumur 17 tahun (selamanya). Ya, peringkat pertama dari Cinderella Girls General Election 2018 ini tidak lain dan tidak bukan adalah Abe Nana!

Image from Twitter

Abe Nana memang terkenal cukup eksentrik akibat ia menyebut dirinya adalah alien berumur 17 tahun (selamanya) dari planet Usamin.  Akibat keunikannya itu, sifat pekerja keras dan baik hati milik Abe Nana sering kali tertutupi, sehingga dirinya terlihat aneh. Tetapi kali ini kerja kerasnya telah membuahkan hasil, Abe Nana memenangi pemilihan ini dengan jumlah pendukung sebanyak 2.307.719 suara, dimana posisi kedua diperoleh oleh Honda Mio dengan 1.933.964 suara, dan posisi ketiga oleh Karen Hojo dengan  1.280.810 suara.

Image from project-imas.com

Semenjak tahun 2012, Abe Nana memang selalu masuk ke dalam peringkat 15 teratas, namun banyak yang mengatakan kemenangannya kali ini memiliki unsur lelucon, dimana Nana dalam bahasa Jepang memiliki arti angka 7, dimana event ini merupakan General Election ke-7.

Terlepas dari lelucon atau tidak, Abe Nana akan tetap mendapatkan hadiah dalam gamenya. Idol dengan peringkat 5 keatas akan menyanyikan lagu baru dan mendapatkan kartu baru. Dalam mobage Cinderella Girls Starlight Stage, kelima idol tersebut akan mendapatkan kostum baru dalam sebuah event mendatang.

Apakah Abe Nana adalah idol pilihan kalian dalam General Election kemarin? Jika iya selamat, kali ini ia sudah selangkah lebih dekat untuk menjadi seiyuu dari Planet Usamin. Apabila idol pilihan kalian gagal, janganlah kecewa, masih ada pemilihan pada tahun depan, tirulah semangat Abe Nana yang memulai karirnya dari underground idol hingga bisa menjadi seorangi Cinderella Girl, idol terfavorit dari346 Production.

Sumber: Otakomu, Twitter

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Yahya Pambudhi
the authorYahya Pambudhi
Ordinary Anon