- Advertisement -
Game Tips

Hero-hero yang harus diperhatikan pada DotA 2 7.20!

Ada 17 Hero Yang Diubah Skill

dota2.com

IDNation.net – Pada situs resmi Dota 2 pada tanggal 20 November 2018 telah melakukan update 7.20, banyak yang terjadi berubah antara lain map berubah, resep equip berubah, skill hero, dan lain-lain. Saya akan memberikan beberapa review hero yang telah dirubah pada Dota 2 7.20.

 

1. Abaddon
Dota 2 – Abaddon

Skill 3 Abbadon masih seperti pada versi lama akan tetapi ada penambahan  efek sillent. Cures duration 4 detik, musuh akan terkena slow 30% / 40% / 50% / 60%, dan Abaddon mendapatkan buff Attack Speed 40 /50 / 60 / 80 / 100.

2. Elder Titan
Dota 2 – Elder Titan

Talent lv 25 Elder Titan yang awal Life Steal sekarang menjadi Spell Immunity, Talent lv 25 untuk menambahkan  efek skill 2 Elder Titan yang awal cuman mendapatkan buff damage dan sekarang efek seperti menggunakan equip Black King Bar .

3. Night Stalker
Dota 2 – Night Stalker

Skill 2 Night Stalker ada perubahan yang sangat merepotkan menurut saya, karena skill silent  ini area dengan range 350 pada siang hari 3 detik apa bila dimalam hari bisa sampe 5 / 6 / 7 / 8. Apabila Night Stalker menggunakan Skill Ulti Night Stalker akan bisa terbang selama 30 Detik.

4. Sand King
Dota 2 – Sand King

Skill 2 Sand King yang awal cuman bisa diam ditempat dan tidak bisa menggunakan skill lain atau sambil menyerang musuh. Pada 7.20 Skill 2 Sand King bisa jalan, mengeluarkan skill, dan menyerang musuh sambil menghilang dibadai pasir akan tetapi cuman menghilang diarea badai pasir apa bila keluar dari area tersebut efek badai pasair akan hilang.

5. Tusk
Dota 2 – Tusk

Skill 3 Tusk awal ada ice yang harus digerakin dan efek melambatkan pergerakan musuh, pada 7.20 tidak ada ice yang harus digerakin dan efeck lambat kepada musuh akan berpusat pada area Tusk dan akan menambahkan damage pada Tusk. Ini akan sangat berguna saat menggunakan skill ulti.

6. Huskar
Dota 2 – Huskar

Skill 1 Huskar awal bisa memberikan heal pada diri sendiri dan keteman, pada 7.20 skill heal dihilangkan dan digantikan dengan mementalkan  musuh yang akan mendekat ke Huskar. Efek skill 1 yang baru selain mementalakan musuh, musuh akan terkena damage dan tidak bisa menyerang huskar dalam beberapa detik seperti efek equip Heaven’s Halberd.

7. Anti – Mage
Dota 2 – Anti Mage

Skill 3 Anti Mage awal untuk resist magic, sekarang Skill 3 bisa dipakai seperti saat Anti – Mage Aghanim’s Scepter . Efeck Aghanim’s Scepter tidak menghilang juga, membalik skill bisa 2 x macam menggunakan Lotus Orb .

8. Bounty Hunter
Dota 2 – Bounty Hunter

Skill 2 Bounty Hunter yang awal mengeluarkan critical dan sekarang bisa sambil mengambil uang hero musuh. apa lagi ada talent lv 20, talent tersebut menambahkan efek mengambil uang musuh sebesar 120 Gold.

9. Slark
Dota 2 – Slark

Skill 3 Slark yang lama cuman bisa mengambil agi hero musuh yang tidak bersifat permanent. Pada 7.20 apa bila Hero musuh terkena Skill 3 Slark setelah itu mati, Hero musuh akan -1 Agi yang bersifat permanent dan Slark akan mendapatkan +1 Agi permanent.

10. Troll Warlord
Dota 2 – Troll Warlord

Ulti Troll Warlord yang awal cuman menambahkan efeck attack speed kesemua party, pada 7.20 Troll Warlord apabila menggunakan ulti efek attack speed tetap ada dan akan mendapatkan life steal 40% /  60% / 80%.

11. Clinkz
Dota 2 – Clink

Ulti Clink awal bisa memakan creep musuh atau creep sendiri untuk mendapatkan tambahan HP dan damage. Pada 7.20 ulti sangat berbeda, Clink akan mengeluarkan tengkorang yang bisa menggunakan skill 2 seperti Clink batas pengeluar tengkorak sampai 6 buah.

12. Ancient Apparition
Dota 2 – Ancient Apparition

SkiilAncient Apparition awal buff damage untuk semua team, pada 7.20 Skill 3 Ancient Apparition  hanya bisa dipake untuk Ancient Apparition, dan skill 3 ini bisa dimode auto tanpa harus mengklik setiap inggin menggunakan skill 3.

13 Bane
Dota 2 – Bane

Talent  lv 25 Bane pada 7.20 menambahkan durasi ulti BaneBane yang tanpa menggunakan talent lv 25 yang baru cukup bikin kerepotan apa lagi di tambahin waktu durasi pemakaian.

14. Dazzle
Dota 2 – Dazzle

Ulti Dazzle yang lama harus diklik dulu sebelum pemakain, pada 7.20 ulti Dazzle akan keluar apabila Dazzle menggunakan skill 1 2 dan 3. Ulti Dazzle bersifat passive dan ulti area yang berpusat pada Dazzle. Selain itu skill 2 Dazzle apa bila menggunakan equip Aghanim’s Scepter akan menjadi area.

15. Ogre Magi
Dota 2 – Ogre Magi

Ulti Ogre Magi yang lama tidak bisa Multi Cast pada equip targer, pada 7.20 efek Multi Cast akan keluar pada equip aktif yang bersifat target sperti Hand of Midas, Eul’s Scepter of Divinity, Scythe of Vyse .

16. Keeper Of The Light
Dota 2 – Keeper Of The Light

Ulti Keeper Of The Light yang sekarang sangat berbeda dengan yang lama, pada 7.20 ulti Keeper Of The Light seperti ulti Enigma tapi ada jeda stun. Apa bila di tambahin pke equip Refresher Orb sangat berguna saat war. Skill 2 Mana Leak sudah tidak dan ganti dengan skill mentalin musuh dan membuat efek misi saat memukul. Efek Aghanim’s Scepter untuk skill 1 sudah dihilang, misal kita menggunakan skill 1 tetap sudah menggunakan Aghanim’s Scepter lalu kita jalan akan terjadi gagal skill yang mengakibatkan damage skil 1 kurang maximal.

17. Lich
Dota 2 – Lich

Skill 2, Skill 3, dan Talent lv 25 Lich pada 7.20 banyak berubah, Skill 2 yang sekarang memberikan armor pada diri sendiri atau keteman dan musuh akan terkena damage. Skill 3 yang lama memakan creep sendiri dan mendapatkan mana, pada 7.20 skill 3 melambatkan musuh dalam durasi beberapa detik. Talent lv 25 pada 7.20 memberikan regen Hp apabila teman atau diri sendiri yang sedang memakai skill 2 Lich

Semoga informasi bisa membantu, karena masih banyak yang berubah pada 7.20. Sering-seringlah kalian main turbo apa bila kurang paham sama perbuhan Dota 2 7.20.

 

Sumber : Dota 2, dan dota2 gamepedia.

0
like
0
love
0
haha
1
wow
0
sad
0
angry
Fajri Perkasa
the authorFajri Perkasa