- Advertisement -
Breaking NewsDOTA 2Esport News

Ikuti Jejak Dendi, Mushi Hengkang dari Mineski !

Ikuti Jejak Dendi, Mushi Hengkang dari Mineski !

IDNation.net- Baru saja hari minggu lalu kapten dari Mineski, Chai Yee Fung atau yang biasa kita kenal sebagai Mushi. Mengumumkan diri nya mundur dari Mineski lewat cuitan Twitter nya.

Bergabung dengan Mineski bulan Maret 2017 lalu dan berhasil membawa tim memenangkan pertandingan penting sebagai kapten dan mid-player, PGL Open Bucharest dan the DotA 2 Asia Championship merupakan bukti kemenangannya. Meskipun begitu tahun ini nampak mengecewakan setelah kepergian dari Daryl Koh iceiceice” Pei XiangMichael “ninjaboogie” Ross dan Anucha Jabz” Jirawong selaku posisi mereka saat The International 2018 berada di posisi 9-12.

Mushi mencoba untuk beradaptasi dengan anggota baru dari Mineski, akan tetapi hasil sangat tidak memuaskan. Mineski berada di posisi terakhir di ESL Hamburg 2018 dan gagal masuk kualifikasi Dream League Season 10 Minor.

Mushi mendapatkan lebih dari $ 1 Milyar sebagai pemain kompetitif Dota 2. Ia sebelum nya bermain untuk Fnatic, EHOME, Team Malaysia, Team DK dan Orange eSports. 

Mineski juga mengucapkan salam perpisahan untuk Mushi lewat cuitan Twitter nya

Banyak isu yang mengatakan kalau Mushi mungkin akan bergabung dengan Dendi membuat tim baru akan tetapi dari apa yang ia katakan dirinya akan tetap berstatus free-agent sama seperti Dendi. Bagaimana selanjutnya untuk Mushi ? Kita lihat saja perkembangan nya, Sukses terus untuk Mushi !

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry