- Advertisement -
Breaking NewsEsport News

Indomie Bersama Australia eSports League Sponsori eSports University Cup 2018 Sebagai Media Partner !

Indomie Bersama Australia eSports League Sponsori eSports University Cup 2018 Sebagai Media Partner !

IDNation.net- Brand lokal paling terkenal dunia dan juga makanan favorit seluruh dunia, Indomie mulai terjun ke dunia eSports. Untuk kali ini memang bukan liga atau turnamen dari dalam negeri melainkan di Australia. Indomie menjadi sponsor dan media partner dari eSports University Cup 2018 bersama dengan Australia eSports League.

Turnamen tersebut akan mempertandingan tiga cabang eSports, yakni CS:GODOTA 2, dan Rocket League. Acara puncaknya untuk University Cup sendiri direncanakan akan berlangsung pada awal November 2018.

AEL University Cup 2018 dibuka untuk seluruh pelajar di Australia dan berprize pool sebesar USD 15.000,- , yang dimana partai puncak akan dipertandingkan secara offline. Dua tim terbaik akan bertanding di panggung arena menentukan siapa yang akan menjadi juara !

Indomie merupakan salah satu brand yang dimiliki oleh PT. Indofood Sukses Makmur Tbk., dan bagian dari Salim Group. Seperti yang kamu ketahui, baru-baru ini Salim Group baru saja digandeng oleh ESL untuk mengadakan National Championships eSports di Indonesia.

Kehadiran Indomie sebagai brand besar lokal yang mendunia untuk terjun ke dunia eSports merupakan langkah baik untuk eSports nusantara, karena dengan langkah ini bisa menjadi panutan perusahaan lain nya yang secara otomatis membantu perkembangan eSports Indonesia dengan banyaknya peluang media partner.

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry