- Advertisement -
EntertainmentOtaku Area

Inilah 10 Seiyuu Ternama yang Juga Berperan Sebagai Model Gravure Seksi !

Inilah 10 Seiyuu Ternama yang Juga Berperan Sebagai Model Gravure Seksi !

IDNation.net – Tampaknya dari beberapa seiyuu ternama, banyak yang melangkahkan dirinya ke dunia permodelan dewasa yang dikenal sebagai gravure. Gravure sendiri merupakan salah satu budaya yang sudah lama sangat trend di negara Jepang, menampilkan foto-foto perempuan seksi tak hanya dengan pakaian minim seperti bikini tapi juga pakaian yang dianggap terbuka. Hanya saja banyak dari kita yang menganggap gravure itu sebagai pornografi dikarenakan pakaiannya yang terbuka dan semacamnya, tapi hal itu tidak sepenuhnya benar. Mereka yang menjadi model gravure hanya memperlihatkan keindahan pada bentuk tubuh seksinya dengan ciri khasnya tersendiri, diantara seiyuu ternama yang kami pilih mungkin ada beberapa yang tidak asing di pandangan kalian saat ini.

Penasaran dengan seiyuu yang dimaksud? Langsung saja cek di bawah.

10. Nakashima Yuki 

Nakashima Yuki terkenal sebagai seiyuu ternama yang lahir pada tanggal 12 September 1997 dan berasal dari prefektur Wakayama. Seiyuu muda ini memulai debut gravure perdananya yang tampil mengenakan baju renang olahraga jepang yang bisa kalian lihat pada majalah Seipara R Vol. 16 2017. Walaupun ukuran dadanya tidak sebesar seperti yang kalian pikirkan, tapi keimutan dari seiyuu ini tiada duanya loh, Yuki Nakashima juga mengisi beberapa karakter anime yang kita ketahui seperti Yuuki Otokura (Cinderella Girls Gekijou), Kinako Tanaka (Teekyuu), dan Aoi Zaizen (Yu☆Gi☆Oh! VRAINS)

 

9. Toyota Moe 

Toyota Moe merupakan seiyuu ternama yang lahir pada tanggal 15 Maret 1995 dan berasal dari prefektur Ibaraki. Seiyuu cantik ini sempat mendapat berita yang membebani dirinya mengenai pengeditan foto gravure tak senonoh yang dilakukan oleh para penggemarnya sendiri dan mengunggahnya di akun media sosial, tentunya hal tersebut telah ditindak lanjuti oleh pihak yang bersangkutan, akan tetapi ia tetap tegar dan masih menjadi model gravure sampai saat ini. Moe Toyota juga mengisi beberapa karakter anime yang kita ketahui seperti Sapphire Kawashima (Hibike! Euphonium), Sakura Inami (Kyoukai no Kanata), dan Fumi Kujou (Jinsei)

 

8. Rikako Aida 

Rikako Aida adalah pendatang baru di dunia seiyuu sejak kehadirannya di anime (Love Live! Sunshine!!) sebagai Sakurauchi Riko, seiyuu dengan kelahiran 8 Agustus 1992 yang sering dipanggil Rikyako ini sering tampil di beberapa konser bersama grup idolnya yang bernama Aqours. Sudah sewajarnya ia terkenal karena ia merupakan salah satu member dari grup idol yang kini banyak penggemarnya. Hal tersebut membuat dirinya terkenal dengan cepat. Tak hanya menjadi seiyuu yang kini fansnya sudah ada dimana-mana, ia juga sempat tampil menjadi model gravure di Young Jump dan Miracle Jump yang membuat para fansnya semakin menggila dengan keadaan Rikyako yang sekarang ini.

 

7. Riho Iida 

Dikenal sebagai cat boy karena mengisi suarakan karakter tomboy, Hoshizora Rin (Love Live! School Idol Project) perempuan yang lahir pada tanggal 26 Oktober 1991 dan berasal dari prefektur Saitama. Pada usianya yang masih berumur 11 tahun, ia pernah tampil di seri Tensai Terebi Kun MAX di NHK Educational TV pada tahun 2002. Seiyuu yang sering di panggil Rippi ini merupakan member termuda dari grup µ’s yang sampai saat ini masih mempunyai banyak fans, walaupun grup idolnya sudah bubar sejak tahun 2016.

 

6. Mao Ichimichi 

Gadis kelahiran Osaka, Jepang ini memulai karirnya di dunia entertaiment sejak tahun 2006 yang dimana perannya dikenal sebagai tokusatsu sebagai “Luka Millfy / Gokai Yellow” dalam serial Super Sentai Kaizoku Sentai Gokaiger. Ia juga seorang model gravure yang memiliki postur tubuh yang sangat indah. Sebagai seorang model, ia memiliki daya tarik tersendiri yang selalu terpancar dari tubuh seksinya. Mao Ichimichi juga mengisi beberapa karakter anime yang kita ketahui seperti Airi Sakura (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e), Melascula (Nanatsu no Taizai), dan Fumika Sagisawa (The [email protected] Cinderella Girls).

 

5. Yurika Kubo 

Yurika Kubo terkenal karena perannya sebagai karakter Koizumi Hanayo (Love Live! School Idol Project) yang dikenal sebagai grup idol µ’s. Perempuan dengan kelahiran 19 Mei 1989 ini memulai karirnya sebagai model gravure pada tahun 2008 di Sparks Productions dengan nama lamanya yaitu Yurika Narahara. Pada tahun 2015 Yurika Kubo memenangkan seiyuu award tahunan ke-9 dengan karakter yang bernama Koizumi Hanayo dari seri anime Love Live! School Idol Project, setahun setelah penobatannya sebagai seiyuu award tahunan telah sirna, setelah ia tampil dalam konser terakhirnya Final LoveLive! ~µ’sic Forever di Tokyo Dome pada tanggal 31 Maret s/d 1 April 2016.

 

4. Komiya Arisa 

Komiya Arisa juga pendatang baru di dunia seiyuu sejak kehadirannya di anime (Love Live! Sunshine!!) sebagai Kurosawa Dia. Seiyuu dengan kelahiran 5 Februari 1994 dan menjadi pengisi suara dari karakter Kurosawa Dia yang sering menyebut kata “Bu-bu desuwa”. Hal ini sudah bukan menjadi rahasia lagi bagi para fansnya, bahwa ia sendiri sering memamerkan foto-foto gravurenya dalam berbagai majalah. Disamping semua itu ada sebuah berita yang membuat para fans menggila, bahwa Komiya Arisa pernah berhubungan panas di film Yumeji: Ai no tobashiri.

 

3. Marina Inoue 

Marina Inoue, Seiyuu cantik dan mempesona yang lahir pada tanggal 20 Januari 1985. Mungkin masih banyak yang tidak mengenal dengan namanya dikalangan para fans, tapi sebenarnya dia sangat terkenal di kalangan seiyuu, yang mampu mengisi suarakan karakter laki-laki. Marina Inoue juga mengisi beberapa karakter anime yang pastinya kalian tahu semua seperti Yatogami Tooka (Date A Live), Bodewig Laura (Infinite Stratos), Miyamoto Rei (High School of the Dead), dan Arlert Armin (Shingeki no Kyoujin).

 

2. Maaya Uchida 

Pastinya kalian kenal dengan Maaya Uchida, seiyuu yang sering dipanggil Mayayan ini dulunya sudah menyukai hal yang berbaur otaku loh, juga mengisi suarakan karakter ternama seperti Rikka Takanashi (Chuunibyou demo Koi ga Shitai!), Irina Shidou (High School DxD), dan Ranko Kanzaki (The [email protected] Cinderella Girls). Seiyuu yang lahir pada tanggal 27 Desember 1989 di Tokyo. Berkat karirnya yang terus naik, Mayayan pun mendapatkan penghargaan Best New Actress di Seiyuu awards ke-8 di tahun 2014. Pada saat itu, Mayayan mulai memperluas karirnya sebagai penyanyi dan juga menjadi model gravure yang pernah tampil di cover majalah Weekly Young Jump. Tentunya bagi para fans Mayayan yang ada di tanah air, pasti sudah melihat dia tampil di Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2016 dalam konser I Love Anisong hari kedua pada tanggal 17 September 2016.

 

1. Haruka Tomatsu 

Dikenal sebagai pengisi suara Zero Two (Darling in the FranXX), Yuuki Asuna (Sword Art Online) dan Deviluke Lala Satalin (To LOVE-Ru Series), Haruka Tomatsu termasuk dalam kategori seiyuu favorit. Seiyuu yang lahir pada tanggal 4 Februari 1990 dan berasal dari Ichinomiya, Aichi, Jepang. Selain aktif mengisi suara dari karakter anime ternama, ia juga aktif menjadi penyanyi anisong yang terkenal saat ini. Haruka memulai debutnya sebagai seiyuu pada tahun 2007 sebagai pengisi suara Corticarte Apa Lagranges dalam anime Shinkyoku Soukai Polyphonica.

 

 

Demikian 10 seiyuu ternama yang juga berperan sebagai model gravure. Menurut kalian siapa seiyuu sekaligus model gravure yang mempesona diantara 10 deretan yang ada di atas?

15
like
65
love
13
haha
23
wow
9
sad
12
angry
Fardyansyah S
the authorFardyansyah S
I'am not wibu but weaboo