- Advertisement -
Esport NewsMobile Legends

Inilah Alasan Kenapa Jess No Limit Sukses!

Inilah Alasan Kenapa Jess No Limit Sukses!

IDNation.net –  Halo para pengikut setia IDNation ! Gimana kabarnya ? Sehat kan? .

Kali ini kalian pasti tidak asing lagi dengan pemain professional Mobile Legend yaitu Jess No Limit . Di tahun 2018 dia terbilang sukses dalam dunia YouTube maupun karir lain-nya. Jess No Limit baru-baru ini banyak dibicarakan oleh para netizen karena subscribers -nya . Mengapa dia bisa sangat sukses dan cepat ? Hanya dalam waktu 9 bulan ia mampu meraih subscribers 2 Juta . Kalian pasti penasaran kan? Yuk simak fakta-fakta dan info menarik tentang Jess No Limit .

Konsisten dan Tekun

Jess No Limit sudah bergabung ke YouTube sejak 6 September 2017 , hingga sekarang ini. Dalam total waktu 9 bulan, di mampu meraih 2 Juta Subscribers. Wow! ini sangat cepat. Fakta-nya Jess No Limit sendiri bergabung di YouTube setelah menjadi Top Global pada Season 6 di Mobile Legend. Mobile Legend sendiri saat ini sangatlah terkenal dan viral. Siapa sih yang gak kenal game moba satu ini?

Jess No Limit sejak dari awal , selalu membuat content-content Mobile Legend . Dia juga suka berbagi tips and trick seputar Mobile Legend . Dia bisa dibilang tidak berjuang lama di YouTube namun dia menghabiskan waktu di Mobile Legend sejak awal muncul pada tahun 2016 yang lalu. Dia bermainan setiap hari dan hanya memiliki waktu tidur 3-4 Jam.

Ramah dan Santun

Di setiap video, Jess No Limit terlihat sangat ramah dan sopan. Setiap bahasa yang dia katakan tidak ada kalimat kasar. Dia pun bersahabat sekali kepada para penggemar-nya. Selain tidak IToxic, Jess sendiri suka membuat interaksi antara dia dan penggemar-nya. Karena hal itu, para penggemar-nya menjadi setia dan selalu menantikan video terbaru Jess.

Professional Player

Jess No Limit merupakan player yang menepati posisi sebagai Carry . Dia percayai oleh rekan tim-nya untuk mampu mendominasi jalan-nya pertandingan pada menit akhir. Posisi tersebut tidaklah mudah, karena Hero yang digunakan adalah Hero dengan pertahanan rendah dan perlu bermain penuh hati-hati . Hero favorite dia juga memiliki skill yang rumit,perlu menghafal map pada permainan, dan perlu latihan yang rutin yaitu Fanny .

Seperti yang dikatakan tadi, Jess sudah bermain sejak Mobile Legend muncul , tepatnya pada Season ke 2. Dia bermain dengan rutin dan hanya memiliki waktu tidur yang singkat. Berkat permainan rapih dan baik , Jess mulai dilirik oleh tim terkenal. Pada waktu itu dia bergabung ke tim yang pernah menjuarai MSC , Saint Indo. Walau akhir-nya dia keluar. Hingga saat ini Jess menetap pada sebuah tim ternama EVOS eSport .

Penghasilan dan Penghargaan

Dengan total subscribers 2 Juta dan viewers hingga 197 Juta , Pastinya penghasilan yang didapat Jess No Limit tidaklah kecil. Setiap bulan-nya mampu menghasilkan jutaan bahkan hingga puluhan juta . Berkat penghasilan tersebut, Jess pun bisa dibilang sangatlah sukses. Ditambah semenjak dia mulai terkenal, Jess mulai di datangi oleh produk-produk yang ingin membayar dia sebagai model promosi.

Atas semua keberhasilan dia dan usaha keras , Jess No Limit pantas mendapatkan penghargaan sebagai Digital Persona Of The Year dari NET TV . Dengan dia bermain terus menerus hingga memiliki waktu tidur yang sedikit menunjukkan bahwa Jess sudah sangat berjuang.

Bagaimana kawan IDNation? Sudah tau kan sekarang fakta-fakta yang mampu membuat Jess menjadi terkenal hingga mencapai 2 Juta Subscribers. Menurut admin sendiri dia pantas mendapatkan-nya. Oh iya, untuk kalian yang belum tau, Jess sebelum bermain Mobile Legend ternyata sudah bermain banyak game moba salah satu-nya DotA 2.

Yuk ikuti terus berita seputar eSport di IDNation.net dan dukung terus eSport Indonesia ^^!

 

11
like
2
love
1
haha
1
wow
0
sad
1
angry