- Advertisement -
Game TipsGame Updates

Inilah Guide Raid Nest Sea Dragon di Dragon Nest M Stage 1 hingga 3 !

Inilah Guide Raid Nest Sea Dragon di Dragon Nest M Stage 1 hingga 3 !

IDNation.net- Hai sobat IDNation! Kali ini kita akan berbagi tips atau guide untuk kalian yang masih bingung saat memasuki Raid Nest di Dragon Nest Mobile. Sebelum itu, dulu kita pernah membahas nih tentang cara naikin Battle Point(BP). Sehabis BP kita dirasa sudah cukup dan level sudah mencapai 40, kita akan menjumpai yang nama-nya Raid Nest. Apasih Raid Nest itu?

Raid Nest itu adalah kita akan melawan berbagai bos bertype besar atau yang paling kuat dengan melakukan party bersama teman. Party di Dragon Nest M sendiri itu maksimal 6 orang. Nah, bos di Raid Nest ini memiliki banyak type serangan-serangan yang sangat kuat dan kita perlu menghindari-nya.  Apa macam serangan itu dan bagaimana cara menghindari-nya? Itulah hal yang kali ini kita akan bahas. Yuk simak terus ^^

Stage 1

Pada tahap/stage pertama kita akan memasuki nest yang bernama Black Mountain Cavern(Hell). Pada stage ini menurut admin sih cukup mudah. Kalian tinggal melindungi tower bernama “Light Crystal” agar tidak terserang oleh monster. Namun yang menjadi tantangan ialah damage serangan monster tersebut sangatlah sakit untuk karakter ber lvl 40 apalagi Bos utama-nya.

Stage 2

Setelah melewati stage 1, kalian akan menemukan portal yang bisa langsung lanjut ke stage 2. Namun, pada stage 2 ini makin sulit untuk dilewati. Kalian akan disuguhkan dengan bertemu-nya Bos berwujud Lava Golem. Bos tersebut memiliki point pertahanan yang cukup kuat.

Apa yang menjadi sulit di stage 2 ini? Bos kali ini gerakan-nya cukup banyak dan mengganggu, kalian membutuhkan seorang Tanker. Tanker itu apa? Tanker ialah job yang memiliki pertahanan cukup kuat dan memiliki skill yang mampu menarik monster/bos untuk menyerang diri-nya sendiri.

Selain serangan-serangan yang bisa ditarik ke Tanker, Bos pada Lava Hell ini memiliki 1 serangan yang mampu meratakan seluruh party jika kita tidak berhati-hati dan tidak jeli untuk memperhatikan-nya. Yaitu serangan lava. Bagaimana cara menghindari-nya? Kalian akan menemui sebuah batu berjumlah 6 dimana batu tersebut akan dinaiki oleh setiap pemain hanya berlaku 1 batu 1 player.

Stage 3

Lanjutttt sekarang ke stage 3 nih, Di stage 3 ini kita akan bertemu dengan kadal atau bisa disebut Lizard berjumlah 3. Masing-masing kadal ini memiliki type serangan dan pertahanan yang berbeda, ada yang paling kuat dan paling lemah namun serangan-nya sakit banget dah.

Di stage 3 ini pertama admin akan menjelaskan type masing-masing kadal.

Kadal pertama yaitu Kadal Api = Kadal yang memiliki kekuatan ber elemen api. Kadal ini memiliki serangan yang cukup sakit namun pertahanan tidak begitu kuat. Biasa-nya kadal ini akan dipisah oleh seorang Tanker.

Kadal kedua yaitu Kadal Besi = Kadal yang memiliki pertahanan paling kuat. Kadal ini biasa-nya akan dipisah juga oleh pemain lain agar tidak bersatu.

Kadal ketiga yaitu Kadal Listrik = Nah, kadal ini yang paling menganggu karena memiliki serangan sangat kuat, jika terkena ke player memiliki kemungkinan 90% mati. Bagaimana cara ngatasin-nya? Kadal ini harus dibunuh paling pertama apapun yang terjadi sebelum dia mengeluarkan serangan ultimate-nya.

Karakter kali ini yang sangat berpangaruh di stage 3 yaitu Mystic/Screamer. Karakter tersebut memiliki sebuah skill yang mampu mengeluarkan summon. Summon tersebut berfungsi untuk menahan serangan bola listrik milik Kadal Listrik. Disini keahlian kalian mengetahui kapan Kadal Listrik akan mengeluarkan bola listrik sangat di uji. Namun admin memiliki sedikit tips nih.

Pada awal mulai, Kadal Listrik muncul sehabis keluar dari tanah dia akan langsung mengeluarkan bola listrik. Untuk langkah kemudian yaitu ketika kadal terlihat kebingungan itulah tanda-tanda dia akan mengeluarkan bola listrik.

Kesimpulan dari stage 3 ini ialah, berusaha semaksimal mungkin memisahkan ketiga kadal dan kurangi HP dengan perlahan namun pasti. Jika ketiga kadal tersebut sudah memiliki HP yang rendah dan mampu kita bunuh dengan bersamaan, lakukan secepat-nya dengan full skill yang kalian miliki. Jika tidak bersamaan apa yang terjadi? Kadal tersebut akan terus hidup dan hidup kembali.

Nah, bagaiman guide seputar Raid Nest di Dragon Nest M Stage 1 hingga 3 ini ? Apakah cukup membantu untuk kalian? Jika iya yuk beri tanggapan-nya ^^. Nantikan juga lanjutan pada stage 4 hingga 6 pada artikel berikut-nya ya !

Ikuti terus berita seputar tips and trick maupun guide hanya di IDNation.net!

 

 

3
like
2
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry