- Advertisement -
DOTA 2Esport News

InYourDream dan Xepher Berlabuh ke TNC Tiger 

InYourDream dan Xepher Berlabuh ke TNC Tiger 

IDNation.net- Musim Pro Circuit sudah usai, nampaknya momen tersebut digunakan para pemain-pemain DOTA termasuk pemain lokal untuk berpindah ke tim yang lebih membutuhkan jasa mereka. Dengan proses kualifikasi yang telah usai, dan event di Indonesia yang mulai menyepi, berpindah ke tempat baru sepertinya telah menjadi pilihan utama para pemain untuk mempersiapkan diri mereka untuk mendapatkan tantangan terbaru untuk para pemain – pemain DOTA.

Muhammad “InYourDream” Rizky dan Kenny “Xepher” Deo. Para pemain tersebut memutuskan untuk pergi dari TP.NND dan RRQ, sebagaimana tim tersebutlah yang menaungi mereka sebelumnya. Selepas Indonesia Games Championship kemarin, sepertinya kedua andalan dari masing – masing tim tersebut membutuhkan suasana dan pengalaman baru untuk mengasah kemampuan mereka ke level kompetisi yang lebih besar.

TNC Tiger adalah tim yang menjadi pilihan mereka berdua, Meskipun secara kelas, mereka berdua ini turun kasta dengan membela tim tier 2, tetapi anggotanya mempunyai begitu banyak pengalaman dan cocok sebagai pemandu IYD (inyourdream) dan Xepher untuk menambah pengalaman internasional nya. Manejemen TP.NND telah mengkonfirmasi kepergian IYD ke TNC. Tigers akan tetapi Xepher belum diketahui pasti apakah menyusul ke tim yang sama atau berlabuh ke tim lain.

IYD dan Xepher mempunyai kesempatan untuk bermain bersama anggota lainnya yang tak kalah besar seperti Brayant dari Fire Dragoon Esports dan kYxY yang selalu bersama Mushi di MUFC dan Orange Esports. Dengan adanya kepergian IYD dan Xepher, TP.NND harus kehilangan satu lagi pemainnya yaitu Azam “Nafari” Aljabar yang memutuskan meninggalkan TP.NND.

Apapun yang dipilih oleh mereka sikap kita sebagai pendukung haruslah tetap mendukung mereka selama itu positif buat negara maupun diri mereka sendiri. Dan bagaimana pendapat kalian tentang dua jagoan Indonesia ini ? tetap terus dukung eSport Player Indonesia !

Ikuti terus eSport news di https://idnation.net dan ramaikan kompetisi eSport Indonesia

 

50
like
9
love
4
haha
13
wow
9
sad
4
angry