- Advertisement -
Game Tips

Jarang Dipakai, Hero Mage Ini Ternyata Overpower !

Jarang Dipakai, Hero Mage Ini Ternyata Overpower !

IDNation.net –  Siapa sangka kalo hero mage yang satu ini adalah hero overpower sekelas Kagura, apakah teman teman tau hero mage yang satu ini? Yups! Chang’e adalah mage yang kini yengah terlupakan padahal ia mempunyai potensi damage yang luar biasa.  yuk kenalan dulu sama Chang’e ini.

Story Chang’e

Hero Chang’e adalah murid dari sang Great Dragon, sejak kecil ia sangat berpotensi memiliki ilmu magis dan otak yang cerdas. Selain itu, ia juga merupakan adik angkatnya Zilong atau Yuan Zhao, mereka sering berlatih bersama hingga Chang’e tidak sengaja menelan pil terlarang. Walaupun begitu, Chang’e dengan senang hati tetap ingin membantu Zilong. Melihat hal itu, terpaksalah Great Dragon memberikan Crescent Moon miliknya kepada Chang’e untuk melindunginya.

Skill Pasif ( Lucky Bunny ) 

Ketika Chang’e memberikan damage kepada hero lawan, Chang’e akan mendapatkan 1 stack Bunny Blessing,  jika terkumpul sebanyak 40 stack maka akan mendapatkan 30 magic attack.

Skill 1 :  Let The Moonlight Shine!

Chang’e menciptakan lingkaran ke area yang ia jangkau dan jika musuh berada di lingkaran tersebut akan tersedot ketika lingkaran itu mengecil.

Skill 2 :  BIU!BIU!BIU! 

Chang’e menembakan 5 Moon Blade dimana ketika hero musuh terkena 3 Moon Blade menyebabkan efek stun  selama 1 detik. ini termasuk skill yang diandalkan chang’e.

Skill 3 ( Ultimate ) : Bunny Boom

Chang’e melemparkan misil kelinci kepada lawan akan terbagi menjadi 6 misil, dan 6 misil itu akan terus mengejar hero yang terkena oleh ultinya .

Build dan Emblem Chang’e 

Spell rekomendasi 

Demikian sekilas review mengenai hero mage Chang’e yang kini jarang di pick oleh player padahal sebenarnya ia memiliki potensi over power. Dan tetap pantengin terus IDNation untuk berita update dan review seputar Mobile Legends. Berikut sedikit cuplikan gameplay dari Hero ini:

0
like
0
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry
Andreas Cahyo
the authorAndreas Cahyo
Hanyalah seorang pemain bass yang menyukai musik japan..