- Advertisement -
Esport NewsMobile Legends

JessNoLimit, Player eSport Pertama yang Mendapatkan Penghargaan ICA 5.0

JessNoLimit, Player eSport Pertama yang Mendapatkan Penghargaan ICA 5.0

IDNation.net- Dukungan besar para penikmat Mobile Legend Indonesia untuk idola mereka Justin ‘Jess No Limit’ Tobias di dalam acara Indonesian Choice Award 5.0 tidak sia – sia. Jess No Limit mendapatkan penghargaan dari acara tersebut dalam kategori Digital Persona of the Year, Jess telah mengalahkan 3 nominasi kategori Digital Persona of the Year lainnya yaitu, Deddy Corbuzier, Bayu Skak, dan RRQ.Lemon yang akhirnya mengalihkan dukungannya ke Jess No Limit. 

Masuknya Jess No Limit dan Lemon di penghargaan Indonesian Choice Awards memang cukup menghebohkan publik eSports. Sempat terpecah menjadi 2 kubu antara mendukung Jess No Limit atau Lemon, penikmat Mobile Legends akhirnya bisa menyatukan suara. Atas berkat kelapangan dada RRQ dan Lemon yang menyuruh para fansnya untuk mendukung penuh Jess No Limit. Jess pun berhasil membayar penuh dukungan tersebut dengan memenangkan penghargaan Digital Persona of the Year.

Pribadi yang ramah dan bersahabat itulah sifat dari sang pemenang penghargaan. Dalam pidato penghargaannya, Jess pun mengucapkan terima kasih untuk para fans yang telah mendukungnya selama ini. Adanya program meet and greet dari management EVOS menjadi salah satu fasilitas untuk para fans agar bisa mengenal lebih dekat dengan para personil EVOS. 

Selamat sekali lagi untuk Jess No Limit atas kesuksesannya meraih penghargaan Digital Persona of the Year di Indonesian Choice Awards 5.0 2018 NET TV. Kini dunia eSport mempunyai pandangan positif dari semua kalangan.

Ikuti terus eSport news di https://idnation.net dan ramaikan kompetisi eSport Indonesia

1
like
2
love
0
haha
2
wow
0
sad
1
angry