- Advertisement -
DOTA 2ESL OneEsport News

Juarai ESL Hamburg 2018, Team Secret Kembali Tunjukan Taringnya !

Juarai ESL Hamburg 2018, Team Secret Kembali Tunjukan Taringnya !

IDNation.net- Pertandingan final ESL One Hamburg 2018 berakhir dengan meriah dan seru yang dimana Team Secret bertemu dengan Vici Gaming. Suasana layaknya The International yang dimana kedua tim tidak mau mengalah dan terus memberikan perlawan sehingga pertandingan Best of Five terisi penuh dengan sorak penonton yang terpompa adrenalinnya menyaksikan mereka.

Berawal dari kekalahan melawan Virtus Pro di Upper Bracket, Team Secret harus berjuang di Lower Bracket melawan Evil Geniuses dan Pain Gaming, lalu di akhiri dengan melawan Virtus Pro kembali di final Lower Bracket. Pembalasan dendam sukses dengan mengalahkan Virtus Pro 2-0 dan mereka maju ke babak final bertemu dengan Vici Gaming. Team Secret menunjukan dominasinya di Lower Bracket seakan mengatakan ini bukan waktu mereka untuk gugur di ESL One Hamburg 2018.

Di final pertandingan sengit dengan Vici Gaming bisa diakui salah satu hype yang di tunjukan para pemain profesional ini. DIawali dengan kemenangan dari Team Secret di babak pertama, Team Fight dan Rally yang sengit di menangkan oleh Team Secret. TerrorBlade merupakan pilihan yang tepat untuk melawan draft Vici Gaming.

Di game kedua Vici Gaming tidak mau kalah, Clutch Buyback dan Comeback yang mereka lakukan setelah pertandingan 60 menit sangat mengejutkan dan luar biasa, mentalitas mereka untuk menjadi juara terlihat di game kedua ini. Tidak luput masuk ke game ketiga Vici Gaming terus menunjukan dominasi dan membawa mereka selangkah menuju juara.

Tidak mau kalah juga dengan Vici Gaming, Team Secret kembali dengan draft TerrorBlade mereka mengamankan game keempat, memaksa Vici Gaming untuk bermain game kelima penghujung dari turnamen tersebut. Di game kelima, Puppey terlihat kembali mengambil draft yang terhitung riskan untuk dimainkan dan bertaruh dengan kemampuan zai memainkan Magnus, hero yang sangat beresiko. Sink or Swim adalah kata-kata yang tepat untuk draft mereka, karena harus berhadapan dengan combo TerrorBlade+Bloodlust. Gamble yang diambil Puppey terwujud, zai mampu memainkan Magnus dan Big Play terjadi di Roshpit, Combo Reverse Polarity dan Troll tidak dapat dibendung oleh Vici Gaming. Team Secret berhasil mengamankan game kelima dan menjadi juara untuk ESL One Hamburg 2018 !

ESL One juga terkenal dengan MVP Reward yang dimana pemain terbaik akan mendapatkan unit mobil Mercedes Benz. Untuk tahun ini MidOne berhasil menjadi MVP dan membawa pulang Mercedes Benz. Interview yang lucu juga ia lontarkan.

Wakil dari Indonesia, EVOS eSports juga bertanding di ESL One Hamburg 2018, akan tetapi mereka harus gugur di Group Stage. Kompetisi yang sulit kerena mereka hanya mendapat 1 kemenangan dari 5 set pertandingan. Tidak perlu berkecil hati, hal ini merupakan tanda bahwa Indonesia sudah berani dan dapat maju ke dunia kompetitif internasional.

Final yang seru untuk ESL One Hamburg 2018, acara yang sukses datang dari organizer yang tepat dan fans yang antusias. Selamat untuk Team Secret dan MidOne ! Kalian layak mendapatkan hadiah tersebut dan maju terus eSports Indonesia.

0
like
2
love
0
haha
0
wow
0
sad
0
angry